Tower Emerald Sold Out Dalam 4 Bulan, Kini Tower Barclay Hanya Butuh 4 Jam Saja!

Big Banner

PP Properti yang mengembangkan Grand Kamala Lagoon di Bekasi Barat, Jawa Barat,  pada Mei 2014 silam, telah sukses memasarkan tower pertama mereka, yakni Tower Emerald yang terjual 100% dalam 4 bulan. Akhir pekan lalu (21/3/2015), di  Granada Ballroom Menara 165, Cilandak Jakarta Selatan, mereka kembali melaksanakan grand launching tower kedua dengan nama Tower Barclay. Sekitar 1.000 orang hadir dalam kesempatan itu.

Direktur Utama PP Properti Galih Prahananto mengatakan, pihaknya berkomitmen penuh untuk mewujudkan Grand Kamala Lagoon sebagai Smart City dimasa depan. Sementara itu Tjakra D. Puteh selaku Project Managing Director Grand Kamala Lagoon tidak dapat menyembunyikan optimismenya menyaksikan pencapaian penjualan Tower Barclay yang sold out 100% untuk typical unit, hanya dalam waktu 4 jam  selama proses acara grand launching berlangsung.

Acara ini menyajikan testimoni konsumen yang disampaikan oleh Mr. James Gwee, seorang pembicara dan motivator yang mengatakan bahwa, Grand Kamala Lagoon merupakan produk properti unggulan bernilai investasi tinggi. Pernyataan Gwee ini pun menambah keyakinan dari para undangan yang hadir untuk memiliki unit apartement Grand Kamala Lagoon.

Acara ini dimeriahkan oleh pembawa acara Ronald & Melanie Putria, dan pengunjung pun dihibur oleh penampilan Female Duo Percussion, Marcell Siahaan dan Andien. Pengembang juga menyediakan aneka doorprize untuk para undangan, mulai dari kulkas, mesin cuci, televisi led, sepeda lipat, Iphone 5s, Logam Mulia 10gr dan 25gr hingga grand prize Honda Scoopy Matic terbaru.

Foto: PP Properti

rumah123.com