Buku Untuk Para Agen Properti

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Keller Williams, sebuah perusahaan broker properti dari Amerika Serikat (AS), membuat buku yang dapat menjadi panduan para broker properti untuk lebih sukses memasarkan produknya. Buku berjudul The Millionaire Real Estate Agent ini ditulis Gary Keller, Founder dan Chairman Keller Williams Inc serta Dave Jenks dan Jay Papasan selaku Chief Publishing Officer Keller Williams.

Buku berjudul The Millionaire Real Estate Agent

Buku berjudul The Millionaire Real Estate Agent

Buku yang terbit sejak tahun 2013 dan menjadi national best seller ini sudah diterbitkan dalam edisi bahasa Indonesia. Menurut Tony Eddy, President Director Keller Williams Indonesia, buku ini bukan hanya untuk Keller Williams tapi sudah menjadi pedoman bagi banyak brand agen properti.

“Buku ini menjadi semacam standar untuk industri real estate agent yang akan menambah ilmu dan wawasan kita sehingga membuat kita semakin kompetitif, apalagi memasuki pasar bebas ASEAN,” ujar Tony kepada housing-estate.com, saat peluncuran buku di Jakarta, akhir Maret 2015.

Jay Papasan menyebutkan, selama ini buku dan pelatihan mengenai bisnis real estate agent hanya mengajarkan bagaimana cara menjual properti sehingga tidak komprehensif. “Sementara buku ini mengajarkan sebuah terobosan, bagaimana kita memiliki bisnis yang sustainable, bisa memiliki passive income, bahkan keturunan kita bisa menikmati, artinya bisnis ini bisa diwariskan,” imbuhnya.

The Millionaire Real Estate Agent sudah dicetak hampir 900 ribu copy dan telah menjadi panduan bagi banyak broker properti. Buku ini mengajarkan bagaimana cara menjual properti di saat sunset atau pasar properti tengah menurun. Paparannya mudah diikuti dan diaplikasikan karena penyajiannya singkat dengan langkah-langkah yang harus diikuti.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me