MHI Umumkan Proyek Baru Sol House Jimbaran

Big Banner

Jakarta – Perusahaan hotel terkemuka asal Spanyol, Melia Hotels International (MHI) mengumumkan proyek barunya Sol House Jimbaran yang berlokasi di bagian selatan Bali, Indonesia.

Proyek ini, sekaligus menegaskan komitmen jaringan manajemen hotel kelas dunia tersebut terhadap pulau tujuan wisata ini, yang telah menyaksikan awal pembangunan internasional kelompok perusahaan ini di tahun 80-an.

Sol House Jimbaran akan menjadi properti ke-12 di Indonesia dan merupakan tonggak sejarah baru bagi pertumbuhan strategis perusahaan di kawasan Asia Tenggara. Jimbaran adalah sebuah desa nelayan dan resor tujuan bagi para turis di Bali, dikelilingi oleh salah satu pantai terbaik di Pulau Bali.

Terletak di antara Kuta dan Bukit Peninsula, hanya 15 menit dari selatan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, resor baru ini akan dibangun di lokasi villa Sari Segara Resort Villas & Spa yang akan segera dibongkar.

Pembangunan proyek rencananya akan dimulai pada akhir tahun ini, dan Sol House Jimbaran dijadwalkan dibuka pada tahun 2019. Terdiri dari 178 unit kondotel dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang pertemuan, restoran, ruang santai di roof top, spa, pusat kebugaran, pusat rekreasi anak-anak, perpustakaan dan ruang bermain, kolam renang, serta tempat pernikahan.

 

Feriawan Hidayat/FER

beritasatu.com