Mei 2015 AEON Mall BSD City Mulai Dibuka

Big Banner
AEON Mall BSD City Siap Beroperasi

AEON Mall BSD City Siap Beroperasi

PROPERTI– AEON MALL BSD CITY yang dikembangkan oleh AEON MALL, pengembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang, yang bekerjasama dengan Sinar Mas Land, Sabtu, 30 Mei 2015 akan mulai beroperasi. Mall bernuansa Jepang pertama di Indonesia tersebut dikembangkan dengan misi untuk mengembangkan komunitas lokal sekitar dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan menghadirkan gaya hidup baru bagi masyarakat.

“AEON MALL BSD CITY mengusung konsep ‘For Your Smart Living’ yang berarti memberikan one stop service untuk memenuhi kebutuhan berbelanja lengkap bagi seluruh keluarga. Kami menawarkan beragam fasilitas dan pengalaman berbelanja yang menarik untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkualitas,” ujar Presiden Direktur PT AMSL INDONESIA Ryuma Okazaki.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land menegaskan, ”Kehadiran AEON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan AEON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di area Serpong dan Jabodetabek secara luas.”

Ishak Chandra juga optimis AEON Mall BSD City akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik dengan mengatakan, ”Untuk pertama kali di Indonesia ada Mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah melalui 2 jalur tol, yakni Jalan Tol Jakarta-Tangerang dari Jakarta melalui simpang susun Tomang kemudian keluar Tangerang pada Km. 18 serta Jalan Tol Bintaro Serpong yang juga terhubung dengan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dan pada ujungnya terdapat 2 pintu keluar menuju BSD City yaitu Lingkar Barat (km 12) dan Lingkar Timur BSD (km 10).”

“Kami mengharapkan dengan berdirinya Mall ini dapat menjadi pusat bagi komunitas dan budaya Jepang, dimana interaksi budaya yang unik antara Jepang dan Indonesia dapat ditemukan di dalam mall ini” ucap Adrian Pranata yang ditemui saat Konferensi Pers AEON MALL BSD CITY. “Kami menghadirkan 280 toko, termasuk 47 toko dari Jepang, dan 25 toko di antaranya baru pertama kali ada di Indonesia”, tambahnya.

AEON MALL BSD CITY menghadirkan fasilitas food court dan restaurant terbanyak di daerah BSD City dengan total sebanyak 140 toko. Ground Floor bernuansa modern terbagi atas 2 konsep yaitu Café Street dan Food Culture dengan bermacam-macam restaurant dengan fokus makanan Jepang seperti Uchinoshokudo, Kaihomaru, Gyu Kaku Yakiniku, dan lain sebagainya. Mall ini tentunya dapat menjadi surga bagi para pecinta makanan Jepang. Tersedia pula makanan western dan Italia, dan sekitar 21 toko yang memiliki teras yang terbuka di area Café Street. Di lantai 3 ada Food Court yang menyediakan sekitar 1100 tempat duduk (Food Carnival), restaurant umum, dan juga tersedia 7 toko ramen (Ramen Village).

Tidak hanya makanan, AEON MALL BSD CITY juga merupakan tempat yang tepat bagi pecinta fashion. Beragam tenant fashion berkelas seperti Uniqlo, Charles & Keith, Hush Puppies, Clarks, Guess, hingga Batik Keris pun kian melengkapi destinasi fashion para pengunjung. Terdapat pula toko peralatan sehari-hari dari Jepang, Best Denki, yang menyediakan berbagai peralatan elektronik dan perlengkapan rumah tangga.

Bagi para traveler, AEON MALL BSD CITY menyediakan Travel Lounge yang menyediakan berbagai perlengkapan travel dengan tenant-tenant ternama seperti JTB, H.I.S., perusahaan travel agent asal Jepang dan toko Studio Tas dari Indonesia. Di lounge ini juga diperkenalkan berbagai tempat tujuan wisata di Jepang dan juga akan dilakukan event yang memperkenalkan beberapa tempat wisata baik di Indonesia maupun di Jepang.

AEON BSD CITY STORE sebagai bagian dari AEON Group, perusahaan ritel terbesar di Jepang, kini  hadir di AEON MALL BSD CITY.  AEON BSD CITY menyediakan konsep belanja yang lengkap (one stop shopping) untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari para Pelanggan, dari makanan, perlengkapan rumah tangga, pakaian, kebutuhan anak, dan lain sebagainya. AEON BSD CITY STORE  juga akan menghadirkan  produk yang memiliki nilai tambah dengan kualitas terbaik, makanan yang aman, ide-ide untuk gaya hidup masa kini dan pelayanan dengan standar mutu Jepang demi kepuasan Pelanggan.

Toyofumi Kashi, Presiden Direktur AEON INDONESIA dalam pernyataanya menyebutkan: “AEON INDONESIA merupakan satu-satunya General Merchandise Store (Super Supermarket dan Department Store) yang ada di dalam AEON MALL BSD CITY. AEON INDONESIA akan menghadirkan rangkaian produk dan jasa yang belum pernah ada di Indonesia dengan harapan akan meningkatkan gaya hidup dan memberikan kepuasan kepada para Pelanggan.

AEON MALL BSD CITY merupakan mall yang memperhatikan lingkungan dan manusia, seperti menggunakan lampu LED untuk penerangan dan signage yang bisa mengurangi CO2 dan hemat energi. Beliau juga menyebutkan bahwa AEON MALL di seluruh dunia memiliki tradisi dalam rangka pembukaan mall, yaitu melakukan kegiatan Penanaman Pohon untuk membantu pelestarian lingkungan dengan mengikutsertakan masyarakat sekitar. AEON MALL BSD CITY juga akan mengadakan kegiatan penanaman pohon di area seluas 3,000 m² yang akan dilakukan tanggal 19 April 2015.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com