Keller Williams Realty Indonesia Luncurkan Buku The Millionaire Real Estate Agent

Big Banner

President KWRI Tony Eddy dan CPO Keller Williams Realty Inc – USA Jay Papasan saat launching buku.

Pertumbuhan pasar properti yang semakin pesat di Indonesia tentunya membuat setiap pihak terkait untuk berlomba mengambil andil di dalamnya. Semakin banyaknya peminat di bidang properti, tentunya semakin tinggi persaingan yang terjadi di dalamnya. Untuk itu salah satu perusahaan properti asal Amerika Serikat yakni Keller Williams Realty Indonesia (KWRI), pada hari ini (31/3/2015) meluncurkan sebuah buku berjudul “The Millionaire Real Estate Agent” (MREA) yang terbit dalam bahasa Indonesia di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut President KWRI Tony Eddy, buku yang diluncurkan ini telah menjadi acuan utama bagi para pebisnis real esteta agent dari berbagai merk dan frenchise di Amerika dan beberapa negara lainnya. “Kami yakin, buku ini juga akan menjadi acuan bagi para pebisnis real estate agent di Indonesia”.

Ia menambahkan bahwa pada buku ini dapat memberikan pencerahan dan mengubah sudut pandang serta perilaku kerja para real estate agent tanpa memandang asal organisasi ataupun merk tempat pembacanya bekerja. Namun, buku ini akan memaparkan apa saja yang harus dilakukan agar dapat menjadi agent yang sukses.

Kesuksesan merupakan hak setiap orang yang mau berusaha, maka melalui buku ini dapat bermanfaat bagi para real estate agent di Indonesia. “Buku ini sudah mengubah hasrat hidup banyak agen properti tingkat dunia. Yang awalnya hanya (real estate agent) perorangan, kemudian membentuk tim, lalu menjadi mega agen yang bisa melakukan ratusan hingga ribuan transaksi setiap tahunnya” paparnya kemudian.

Editor: Ferdinand Lamak / Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me