Perluasan New World Hotels& Resort Di Bali

Big Banner

Bali selalu memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Banyak pengembang dan juga kontraktor yang berlomba-lomba membangun produk propertinya di kawasan ini.

Kabar terbaru dari kawasan ini adalah kabar dari PT Mugie Bali Indah yang akan mengembangkan New World Grand Bali Resort dengan nilai investasi sebesar 180 juta dolar Amerika dan ditargetkan selesai pada tahun 2017. Nantinya pengelolaan akan dipercayakan kepada Rosewood Hotel Group.

Super mega proyek ini merupakan Proyek perluasan merk New World Hotels dan Resorts di Tiongkok, Vietnam dan Filipina. Nilai tambah lainnya, proyek ini juga akan menjadi ikon di lokasi tunggal jalur selatan Semenanjung Bali.

Presiden Direktur PT Mugie Bali Indah Jakarta, Djoni Hasjim dalam jumpa pers menyatakan akan membangun hotel mewah standard bintang lima yang merupakan bagian dari Pecatu Indah Resort Premiere.

Untuk menunjang kemewahan maka pengembang menunjuk konsultan Internasional Belt Collins International serta desain interior Hirsch Bedner Associates.

Keistimewaan lainnya resort ini akan dibangun sesuai dengan kontur kemiringan lokasi. Tak tanggung-tanggung yaitu 156 meter di atas permukaan laut dengan topografi resort menurun dan merundak, yang akan menyuguhkan pemandangan laut di setiap kamar.

Inspirasinya diambil dari tempat peristirahatan warga Bali asli yang berada di puncak gunung dan juga perkebunan berundak-undak seperti sawah terasering khas Bali.

 

Tara/VMN/VBN/Journalist-Vibiz Research Center
Editor: Tania Tobing

vibiznews.com