Era Indonesia Boyong Penghargaan Company of the Year di PAA 2016

Kegembiraan Era Indonesia meraih penghargaan Company of the Year dalam ajang Property Agent Awards 2016. Rumah123/ConnieMendapat penghargaan sebagai perusahaan paling piawai di bidangnya tentu sangat ...

  • propertidata
  • 2016.08.26
  • 136

    view

  • Era Indonesia Boyong Penghargaan Company of the Year di PAA 2016

    Kegembiraan Era Indonesia meraih penghargaan Company of the Year dalam ajang Property Agent Awards 2016. Rumah123/Connie

    Mendapat penghargaan sebagai perusahaan paling piawai di bidangnya tentu sangat membanggakan. ERA Indonesia kini tengah merasakan kebanggan tersebut.

    Ditemui dalam di sela acara Property Agent Awards 2016, Corporate Communication Manager Era Indonesia, Angeline Vandani mengungkapkan hal tersebut.

    Baca juga: Inilah Juara-Juara Property Agent Awards (PAA) 2016 Rumah123.com

    "Kami tentunya senang sekali. Tidak menyangka ada penilaian oleh pihak ketiga yang independen seperti ini," kata Angeline usai menerima penghargaan mewakili Era Indonesia sebagai pemenang kategori "Company of the Year", Kamis (25/8) malam.

    Meski mengaku bangga, wanita yang terus menebar senyum bahagianya ini juga melihat penghargaan tersebut sebagai tugas baru yang harus diselesaikan. "Ini juga jadi PR bagi kamu untuk memperbaiki beberapa hal yang masih kurang tadi."

    Baca juga: PAA 2016, Penghargaan untuk Property Agent Andalan

    Sebelumnya, dalam ajang penghargaan Property Agent Awards 2016 besutan Rumah123.com, Era Indonesia meraih penghargaan di kategori "Company of the Year". Era Unggul mutlak di empat dari enam poin yang menjadi landasan penilaian.

    Era berhasil menglahkan empat perusahaan agen properti lainnya, yakni Ray White Indonesia, LJ Hooker Indonesia, Century21, dan Harcourts Indonesia. Selamat Era!

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci