ERA Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Jakarta, mpi-update. ERA Indonesia, melalui ERA Go Digital! meraih penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari PlasaFranchise.com. Ini merupakan penghargaan kedua yang diterima ...

  • propertidata
  • 2016.08.27
  • 281

    view

  • ERA Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

    Jakarta, mpi-update. ERA Indonesia, melalui ERA Go Digital! meraih penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari PlasaFranchise.com. Ini merupakan penghargaan kedua yang diterima ERA di ajang yang sama tahun lalu. Penghargaan diserahkan oleh Tri Raharjo, Chairman PlasaFranchise.com dan diterima oleh Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia, di Jakarta, Jum’at (19/8).

    Darmadi mengatakan, penghargaan ini menunjukkan bahwa ERA selaku pioner di bidang broker real estate mampu memimpin di segala lini baik konvensional ataupun digital. Ketika era digital mempunyai peran yang begitu besar di segala sektor industri saat ini dan tidak terlepas industri franchisee, maka ERA kembali melakukan upaya–upaya untuk memperkuat brand ERA secara digital.

    Salah satunya dengan berada di sosial media yang digunakan masyarakat seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Instagram serta YouTube. Tentu saja website www.eraindonesia.com sangat berpengaruh sebagai induk dari strategi digital yang dijalankan.

    “ERA saat ini sedang menggarap Apps yang bisa digunakan baik marketing ERA ataupun masyarakat untuk mengakses listing – listing ERA sehingga memudahkan konsumen dalam mencari rumah yang diidamkan serta mendukung marketing ERA dalam mempromosikan dan mendata listing – listing exclusive yang dimilikinya,” ujar Darmadi.

    Lebih lanjut Darmadi mengatakan, “ERA terus berinovasi untuk memperkuat pelayanan dan fasilitas untuk kemudahan team ERA baik kantor dan marketing sehingga kami dapat mendekatkan diri kepada konsumen dan memberikan informasi sejelas dan sebanyak mungkin.”

    Di Indonesia, ERA merupakan pelopor bidang properti dengan sistem waralaba yang didukung oleh sekitar 6500 Marketing Associates (MA) di 153 kantor Member Broker (MB) di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi serta Bali-Lombok dan NTT. ERA pun rutin melaksanakan pelatihan berjenjang bagi Member Broker dan Marketing Associates agar senantiasa dapat memenuhi standar tinggi ERA dalam profesionalisme. YS

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci