5 Hal Penting yang Harus Diketahui Real Estate Agent

Big Banner

Di tengah persaingan bisnis agen properti yang semakin ketat di Indonesia, ditambah dengan mulai memasuki area pasar bebas ASEAN pada Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, tentu dibutuhkan strategi, modal bisnis dan cara pandang baru agar dapat bersaing dengan para profesional dari dalam maupun luar negeri.

Salah satu bagian yang ambil andil dalam persaingan pasar properti adalah perusahaan –perusahaan agen properti yang kini semakin menjamur. Untuk meraih kesuksesan tentunya tidak selalu melewati jalan yang mudah. Persaingan di pasar properti tidak memberikan kepastian pada para pelakunya, maka bagi Anda yang mengambil bagian di dalamnya diharapkan untuk dapat bijak memilih langkah yang perlu diambil dalam berbagai keadaan.

Jay Papasan selaku Chief Publishing Officer Keller Williams Realty Inc – USA memaparkan ada 5 hal penting yang perlu diketahui agar dapat menjadi real estate agent yang sukses, seperti yang dilansir dari buku The Millionaire Real Estate Agent:

    Menjadi peraih sukses lebih tinggi dalam setiap hal

      Dalam situasi apapun yang sedang dialami, jangan pernah bertindak secara negatif. Lihatlah selalu dari sisi positif.

        Mengelola pikiran

          Pola pikir yang dimiliki seseorang menentukan keberhasilannya di dalam dunia bisnis. Pastikan bahwa Anda fokus pada rencana yang positif dan progresif.

            Kreatifitas tanpa model akan mengakibatkan hilangnya arah

              Model akan melengkapi Anda dengan ilmu bisnis yang canggi dan teruji. Tanpa perencanaan dan model yang matang, Anda dapat menjadi tidak efektif dan prodiktif secara maksimal.

                Memberdayakan tim

                  Dengan mengelola staff Anda secara tepat dan mengarahkan untuk dapat bekerja di dalam tim yang baik, Anda akan dengan segera mampu memberikan arah kepada tim Anda untuk menuju kesuksesan bersama.

                    Gunakan hukum 80:20

                      Begitu Anda mengetahui apa yang merupakan 20% dari usaha Anda yang menghasilkan 80% dari produktifitas Anda, sempurnakan terus usaha Anda tersebut. Namun, apabila Anda banyak melakukan aktifitas yang tidak memberikan kontribusi pada keberhasilan Anda, tinggalkan aktifitas tersebut.

                       

                      Editor: Ferdinand Lamak / Foto: Istimewa

                      rumah123.com

                      Large Rectangle
                      Large Rectangle

                      Share

                      Follow Me