Sebentar Lagi, Warga Citra Raya dan Sekitar Bisa Belanja di Farmers Market

Big Banner

Meshvara Kanjaya dan Budiarsa Sastrawinata saat penandatanganan MoU EcoPlaza dan Farmers Market (30/3/2015)

PT Ciputra Residence yang mengembangkan perumahan berskala kota Citra Raya di Cikupa, Tangerang, saat ini sedang mengembangkan EcoPlaza yang akan menghadirkan sejumlah tenan ternama. Salah satunya adalah Farmers Market, sebuah supermarket dengan konsep fresh and friendly yang bersama dengan Ranch Market bernaung di bawah bendera PT Supra Boga Lestari Tbk.

Deputy CEO PT Supra Boga Lestari Tbk., Meshvara Kanjaya saat ground breaking EcoPlaza di kawasan Citra Raya, Senin (30/3/2015) mengakui jika Farmers Market adalah peritel baru yang mungkin belum terlalu dikenal publik. “Kita adalah pemain ritel yang masih baru sekali. Kami baru hadir tahun 2007, tepatnya di bulan Juni. Gerai pertama kami di Summarecon Mall Serpong dan gerai kedua baru kita buka di Oktober 2007, di Summarecon Mall Kelapa Gading.”

Delapan tahun sudah peritel asal Amerika Serikat ini masuk ke Indonesia. Developer pun mulai memercayai keberadaan mereka yang oleh Meshvara Kanjaya mengusung dua fokus yakni, menyajikan kwalitas servis dan kwalitas produk.

“Karena kami kecil dan karena kami beda dari yang lain, kami sangat melibatkan komunitas. Itu sebabnya, kami senang sekali ketika ditawarkan hadir di EcoPlaza. Karena kami percaya, ini cocok dengan strategi kami. Kami adalah bagian dari komunitas dan kami akan berikan terbaik bagi komunitas,” ujarnya.

“Tahun ini kami membuka empat gerai supermarket. Tiga di antaranya merupakan Ranch Market, dengan demikian jumlah totalnya mencapai 14 gerai. Satu lainnya merupakan Farmers Market sehingga supermarket ini menjadi 14 gerai,” tutur Meshvara.

Meshvara mengharapkan dukungan komunitas Citra Raya atas kehadiran Farmers Market di kawasan itu yang akan beroperasi pada semester kedua 2016 itu. “Dengan dukungan konsumen yang menjadi ambassador kami, Farmers Market akan memberikan kontribusi terbaik untuk EcoPlaza.”

Foto: Ferdinand Lamak

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me