Paramount Land Semakin Diakui dengan Tambahan Dua Penghargaan

Foto: Rumah123/Paramount LandTambah lagi penghargaan bagi Paramount Land. Kali ini untuk produknya, Paramount Village Semarang, yang diganjar penghargaan sebagai The Prospective Housing Concept in Semarang ...

  • propertidata
  • 2016.08.28
  • 240

    view

  • Paramount Land Semakin Diakui dengan Tambahan Dua Penghargaan

      Foto: Rumah123/Paramount Land

    Tambah lagi penghargaan bagi Paramount Land. Kali ini untuk produknya, Paramount Village Semarang, yang diganjar penghargaan sebagai The Prospective Housing Concept in Semarang di ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2016. Ajang tersebut diselenggarakan oleh Majalah Properti Indonesia pada Rabu (24/8).

    Sebelumnya, pada Kamis (18/8) di Hotel Raffles, Jakarta, Paramount Land, menerima penghargaan di ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2016. Dalam perhelatan yang digelar Majalah Property & Bank itu, Paramount Land mendapat julukan sebagai Pengembang dengan Produk-Produk Investasi yang Unik.

    IPBA merupakan bentuk apresiasi bagi pelaku dan pendukung industri properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya. Sedangkan PIA, merupakan ajang apresiasi bagi insan properti dan industri pendukungnya, yang memiliki semangat tinggi dalam berkreativitas, berinovasi, dan berdedikasi melahirkan produk-produk berkualitas.

    Baca juga: Peserta Kompetisi Rumah Sempit Jalani Tes Kesehatan Pada tahun ini, PIA mengusung tema A Tribute to Innovative Property Industry. Maknanya, inovasi tidak boleh berhenti pada tataran pemikiran semata, namun harus juga diaplikasikan dengan semangat berintegritas tinggi, sehingga dapat menginspirasi industri properti dan berdaya guna bagi masyarakat.

    Paramount Village Semarang mendapat penghargaan The Prospective Housing Concept in Semarang karena merupakan konsep hunian yang dilengkapi kawasan komersial. Letaknya strategis di Simongan Barat, dekat dengan Bandara Ahmad Yani yang menghubungkan Semarang dengan sejumlah kota-kota besar. Juga dekat dengan kawasan wisata religi Klenteng Sam Poo Kong, tak jauh dari Simpang Lima, pusat kota Semarang.

    Paramount Village dengan konsep custom homes-nya, memiliki beberapa keunggulan. Sebut saja di antaranya yakni kebebasan dalam memilih desain tampak rumah dan spesifikasinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

    Baca juga: Era Indonesia Boyong Penghargaan Company of the Year di PAA 2016 Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, menyatakan, Paramount Land berperan dalam pembangunan hunian dan komersial tidak hanya di Kota Gading Serpong, tapi juga di Semarang.“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Majalah Properti Indonesia dan Property & Bank melalui produk-produk kami yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Tema Properti Indonesia Award 2016 yaitu A Tribute to Innovative Property Industry sejalan dengan konsep setiap produk Paramount Land,” kata Andreas.

     Menurutnya, beragamnya kebutuhan konsumen saat ini mendorong Paramount Land untuk senantiasa menciptakan produk-produk yang inovatif dan kreatif, baik dari sisi desain, tata letak/denah, yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Pastinya 100% menguntungkan konsumen.

     “Penghargaan mendorong kami untuk berinovasi dan meningkatkan kualitas, agar dapat bersaing dan berkompetisi menghasilkan produk-produk investasi yang menjanjikan,” kata Andreas lagi.

    Foto: Rumah123/Paramount Land

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci