LJ Hooker Indonesia Optimistis Pasar Properti Bergairah

Big Banner

Jakarta, mpi-update.  LJ Hooker Indonesia meyakini kondisi pasar properti di Indonesia akan menunjukkan perbaikan pada kwartal III dan IV tahun 2015.

“Saya optimistis kondisi kwartal III dan IV tahun ini akan semakin membaik dibandingkan tahun lalu, minimal tumbuh 5-8 persen,” kata Oka M Kauripan, Managing Director LJ Hooker Indonesia disela-sela LJ Hooker National Principal’s Meeting di Bali, Rabu (8/4).

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis, disebutkan, Annual Meeting itu dihadiri Head of International LJ Hooker Bill Russell, Country Director LJ Hooker Indonesia Hody Kuntohadi, dan sebagai Partner Afiliasi Consultant yang juga Legal Advisor LJ Hooker Indonesia David Bonny R Mahulae, SH,MH; serta 50 principal se-Indonesia.

Selain itu, kegiatan yang berlangsung 8-10 April itu juga menggelar Annual Award yang diberikan bagi para property consultant dan principal (franchisee) berprestasi yang diikuti lebih dari 200 orang termasuk para marketing properti.

Menurut Oka, LJ Hooker sendiri saat ini berkembang pesat di 12 negara di dunia dan dikenal sebagai agen properti terfavorit versi pilihan konsumen dan “the strongest name in real estate”. Di Indonesia, LJ Hooker hadir tahun 2001 dan kini sudah memiliki 58 outlet.

Sementara itu, David Bonny mengatakan LJ Hooker Indonesia selalu melakukan pemberdayaan untuk memastikan bisnis ini terakomodasi secara legal, terutama menghadapi perubahan peraturan yang mempengaruhi franchisee dan franchisor.

Partner afiliasi yang memfokuskan karir dan dirinya dalam aspek pertanahan itu mengatakan, perhatian LJ Hooker juga terhadap persoalan yang berkembang saat ini dan seluk-beluk sebuah transaksi yang didasari tingkat kepahaman sebuah aset yang akan berbuah manis bagi pengguna dan juga bagi investor di kemudian hari.

Karena itu adalah tidak mungkin bahkan bagi banyak orang untuk menentukan sebuah jual beli dengan tingkat risiko yang besar kecuali kadar pemahaman atas penanganan sebuah materi aset yang diperjualbelikan sudah menjadi hal yang mendasar dan sangat dikuasi oleh konsultan properti.

“LJ Hooker sangat memperhatikan persoalan legal pertanahan dan properti ini. Di LJ Hooker kita terus memberikan training, seminar dan bentuk lain sebagai dukungan nyata agar permasalahan itu dapat diatasi,” sambungnya.

Menurut Bonny, LJ Hooker memberikan layanan maksimal kepada masyarakat maupun investor properti yang membutuhkan informasi atau mempercayakan investasi propertinya kepada LJ Hooker. (Ant.)

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me