Nyatakan Diri Sebagai Agen Properti Nomor Satu, Inilah ERA Indonesia

Big Banner

Tahun ini, ERA genap 23 tahun hadir di Indonesia dan menjadi salah satu broker properti yang telah banyak makan asam garam di industri properti tanah air. Pelopor sistim waralaba di bisnis keagenan properti ini tercatat telah memiliki 6.000 marketing associate (MA) dan 147 member broker (MB). ERA Indonesia, di kancah global pun telah mengantongi seabrek prestasi, Top Producer dan Top Member Broker di ajang ERA International Business Conference 2015 di Washington DC, Amerika Serikat.

Di tingkat Asia Pasifik pun, 4 marketing associate dari ERA Indonesia masuk dalam Top 10 Asia Pacific Agents, 3 member broker masuk Top 5 Asia Pacific Member Brokers dan 2 marketing associate masuk Top 5 New Sales Agents.

Catatan prestasi ERA di atas, telah menempatkannya pada posisi bergengsi di level Asia Pasifik maupun dunia. Untuk itu, Presiden Direktur ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa pada National Business Conference ERA Indonesia, 3 Februari 2015 silam menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung ERA untuk menjadi number one property agent di Indonesia.

Salah satu kunci dari semua pencapaian di atas, adalah penghargaan yang tinggi kepada member broker maupun marketing associates-nya. Tengok saja, di tahun 2015 ini ERA telah menyiapkan sejumlah program training maupun reward bagi semua anggota ERA. Sistim training berjenjang mulai dari Sales System Training untuk marketing associate pemula, Training Champion untuk senior marketing associate, Training Acceleration untuk assistant associate manager, Training Warrior untuk associate manager, Top Gun Training untuk senior associate manager.

Semua jenjang training ini bermuara pada pencapaian target masing-masing MA. Di sini, telah menanti pula program reward yang disediakan ERA untuk para pemenang. Salah satu yang sudah dimulai adalah, Gebyar Undian Extravaganza mulai Januari hingga Desember 2015. Para MA berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mulai dari mobil mewah, hingga hadiah lain seperti otomotif, gadget, sepeda motor dan produk elektronik.

Jalan-jalan ke berbagai kota di dunia pun menjadi kemasan penghargaan yang menarik dari ERA kepada MB dan MA yang meraih pencapaian luar biasa. Marketing-marketing terbaik ERA, pertengahan tahun ini berkesempatan mendapatkan hadiah jalan-jalan ke San Francisco, USA dalam acara Mid Year Award 2015.

Training berjenjang yang diberikan kepada para marketing di ERA adalah langkah strategis untuk meningkatkan profesionalisme dan kwalitas pelayanan kepada para klien. Ini dengan sendirinya akan menopang produktifitas para marketing dalam melakukan closing penjualan yang telah ditunggu oleh sejumlah penghargaan kepada para pencetak prestasi.

Foto: ERA Indonesia

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me