Kembangkan Bisnis Properti, MNC Bank Gaet ERA Indonesia

Big Banner

Melakukan ekspansi ke sektor properti, PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) melakukan kerjasama dengan PT Era Graha Realty (ERA Indonesia). 

“Semoga masyarakat dapat melihat bahwa ERA sebagai properti agen nomor satu, selalu memberikan yang terbaik, oleh karena itu ERA menjalin kerjasama hanya dengan yang terbaik di bidangnya dan MNC Bank sudah mempunyai nama yang sangat kuat di perbankan Indonesia,” ujar Darmadi Darmawangsa, Presiden Direktur ERA Indonesia, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Sementara itu, Benny Purnomo selaku Direktur Utama MNC Bank menyatakan bahwa dengan dengan adanya kerjasama ini, pihaknya sangat optimis jika MBC Bank bisa mencapai target pertumbuhan kredit pemilikan properti dan tumbuh hingga lebih dari 90 persen. 

“Kelangsungan bisnis properti tahun 2015 sangat baik, kami mengharapkan kredit pemilikan properti MNC di tahun 2015 dapat tumbuh lebih dari 90 persen,” ujar Benny menambahkan. 

Adapun bentuk kerjasama antara MNC Bank dengan ERA Indonesia, diantaranya seputar Kredit Pemilikan Properti (KPP) atau Rumah (KPR) dengan berbagai tipe jaminan, baik itu rumah, apartemen dan ruko.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me