AD Realty Luncurkan Kondotel Horison Ultima Olive

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, PT Ade Pede Realty (AD Realty) memulai penjualan perdana (launching) kondominium hotel (kondotel) Horison Ultima Olive dan services apartment di kawasan Buncit, Jakarta Selatan. Kondotel Horison Ulima dikembangkan dalam satu kawasan dengan apartemen The Royal Olive Residence diatas lahan seluas 1,2 hektar (Ha).

Wakil Direktur Utama AD Realty, Nashran AA mengatakan, pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Olive sudah memasuki tahapan finishing, setelah menyelesaikan penutupan atap (topping off) pada awal November 2014.

“Kami rencanakan unit apartemen akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada pertengahan tahun 2015. Sedangkan untuk kondotel rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun depan,” kata Nashran di Jakarta, Sabtu (11/4).

Kondotel Horison Ultima terdiri atas 179 unit kodotel dan 56 unit serviced apartment yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan per unit, dan bisa dicicil hingga 60 kali. Rencananya, PT Metropolitan Golden Management (MGM) akan menjadi operator kondotel Horison Ultima yang akan dioperasikan dengan standar hoel bintang 4.

Nashran optimis kondotel Horison Ultima Olive Jakarta akan menuai sukses karena menawarkan fasilitas dan pelayanan profesional. Selain lokasinya yang strategis yakni berada di koridor jalan utama Buncit Raya, di sekitar lokasi tersebut saat ini juga belum ada kondotel maupun hotel dengan standar pelayanan bintang 4.

“Kami optimis saat kondotel beroperasi, seluruh unit akan habis terjual semua,” kata Nashran.

AD Realty sendiri, lanjut dia, memberikan rental guarantee pada kondotel sebesar 10 persen selama 2 tahun pertama, sementara tahun ke-3 hingga seterusnya dengan pola bagi hasil sebesar 50 persen dari room revenue.

Harga sewa diperkirakan dikisaran Rp 800 ribu/malam dan bagi pemilik akan diberikan kesempatan untuk tinggal sebanyak 30 poin per tahun. Di tahun pertama ditargetkan occupancy kondotel bisa mencapai 70 persen dan di tahun kedua ditargetkan akan naik di atas 80 persen.

Feriawan Hidayat/FER

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me