Daya Tarik Properti di Kebayoran

INFO PROPERTI - Banyak alasan mengapa kawasan Kebayoran menjadi incaran pengembang properti untuk menanamkan investasinya. Associate Director Ray White Kebayoran Barito Karnajaya Karnadi menilai Kebayoran ...

  • propertidata
  • 2016.09.06
  • 328

    view

  • Daya Tarik Properti di Kebayoran

    INFO PROPERTI - Banyak alasan mengapa kawasan Kebayoran menjadi incaran pengembang properti untuk menanamkan investasinya. Associate Director Ray White Kebayoran Barito Karnajaya Karnadi menilai Kebayoran lokasi yang relatif asri dan infrastruktur yang terbangun baik menjadi salah satu nilai lebih Kebayoran diminati oleh banyak kalangan.

    Selain itu, karakter wilayah ini yang hampir tidak ada lokasi banjir dan kualitas air yang lebih bagus dibanding wilayah lainnya juga menjadi pertimbangan utama warga Jakarta memilih properti di Kebayoran. “Kebayoran merupakan salah satu wilayah prime yang banyak diminati warga Jakarta,” terang Karnajaya.

    Atas daya tarik yang besar itu sehingga Ray White Kebayoran Barito resmi beroperasi pada bulan Mei 2016 lalu. Pertumbuhan properti Kebayoran relatif menarik. Bukan hanya landed house, properti perkantoran, apartemen dan hotel tumbuh positif. Lini properti itulah yang menjadi target pemasaran kantor ini. Terlebih secara segmen pasar, wilayah ini banyak diincar oleh kalangan menengah ke atas. Harga properti yang ditawarkan di kawasan ini sangat menarik berkisar Rp 7 miliar – 100 miliar lebih.

    Dengan hadirnya Ray White Kebayoran Barito ini diharapkan konsumen yang ingin memiliki properti di kawasan dapat dipermudah. Kantor jasa pemasaran properti ini menawarkan kemudahan sistem pembayaran transaksi properti antara penjual dan pembeli. Melalui penerapan prinsip profesionalitas kerja, kantor ini dapat menjadi salah satu broker yang diperhitungkan di Kebayoran dan di internal Ray White sendiri. “Ray white ada awards per empat bulan, kami berharap kantor ini ada di 10 besarnya,” tutur pria kelahiran Jakarta, 27 Februari 1967.

    Melihat kondisi saat ini, Karnajaya Karnadi mengakui ekonomi global yang sedang melemah saat ini membuat properti Tanah Air menjadi tidak terlalu baik. Ia memandang disetujuinya kebijakan tax amnesty dapat berdampak positif bagi pertumbuhan properti di semester kedua ini. “akan kembali di-recovery seperti sebelumnya, walaupun tidak booming seperti tahun 2012-2013,” harapnya.

    infonitas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci