Apartemen Dekat Edutown Serpong Ini Bidik Mahasiswa

Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek Apartemen B Residence di BSD City, Serpong, Banten, tengah menyiapkan tower ketiga setelah dua tower sebelumnya sukses dipasarkan. Menurut marketing consultant B Residence, ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 364

    view

  • Apartemen Dekat Edutown Serpong Ini Bidik Mahasiswa

    Housing-Estate.com, Jakarta - Proyek Apartemen B Residence di BSD City, Serpong, Banten, tengah menyiapkan tower ketiga setelah dua tower sebelumnya sukses dipasarkan. Menurut marketing consultant B Residence, Ratdi Gunawan, proyek yang dikembangkan PT Maju Gemilang Mandiri (MGM Propertindo) ini menarik minat segmen mahasiswa di kawasan BSD City.

    Apartemen B-residence

    “Kawasan BSD City saat ini tengah mengalami situasi balance untuk suplai dan demand. Tapi khususnya untuk kalangan mahasiswa demand-nya lebih tinggi sehingga ini mendorong penyerapan unit apartemen selain harganya yang juga terus naik. Buktinya kami sukses melakukan penjualan untuk dua tower,” ujarnya dalam publikasi yang diterima housing-estate.com di Jakarta belum lama ini.

    B Residence dibangun di atas lahan seluas 6.800 m2 di Jalan Edutown yang dekat dengan AEON Mal dan International Convention Exhbition (ICE) BSD City. Setiap tower akan dibangun setinggi 39 lantai. Di tower ketiga sebagian unitnya akan difungsikan untuk hotel bintang empat.

    Ratdi mengklaim tower pertama sudah tejual 100 persen dan  tower kedua 70 persen. Huniannya terdiri tipe studio (23,8 m2) dan 1 kamar (38,45 m2) seharga mulai Rp500 jutaan. Seperti apartemen pada umumnya fasilitasnya antara lain meeting room, sky garden, kolam renang, sport club, food court, dan arena bermain anak. Selain cash keras konsumen juga bisa membeli tunai bertahap.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci