IKEA Luncurkan Produk Lebih Murah

Housing-Estate.com, Jakarta - IKEA, peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mengeluarkan rangkaian produk dengan harga lebih rendah. Rangkaian produk tersebut muncul dalam katalog IKEA 2017 yang diluncurkan ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 494

    view

  • IKEA Luncurkan Produk Lebih Murah

    Housing-Estate.com, Jakarta - IKEA,  peritel perabot rumah tangga asal Swedia, mengeluarkan rangkaian produk dengan harga lebih rendah. Rangkaian produk tersebut muncul dalam katalog IKEA 2017 yang diluncurkan awal bulan ini. Katalog 324 halaman itu menjadi panduan konsumen dalam memilih produk baru, tips, dan artikel-artikel menarik mengenai keseharian dalam mengelola rumah.

    Katalog IKEA 2017

    Katalog IKEA 2017 merupakan edisi global ke-66 yang dicetak sebanyak 211 juta eksemplar yang diedarkan ke 48 negara dengan 33 bahasa. “Salah satunya edisi bahasa Indonesia, masyarakat akan mendapatkan katalog ini dengan dikirim langsung ke rumah dan diambil di gerai IKEA Alam Sutera,” ujar General Manager IKEA Indonesia Mark Magee, dalam rilis yang diterima housing-estate.com, Minggu (11/9).

    Harga yang tercantum dalam katalog ini berlaku satu tahun hingga 31 Agustus 2017. Melalui katalog ini konsumen akan dimudahkan  dalam merencanakan dan mendapatkan inspirasi ragam desain. Menurut Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, ada dua hal baru yang bisa ditemukan di dalam katalog ini. Selain harga lebih rendah terdapat 13 artikel menarik mengenai nilai-nilai IKEA yang bersumber dari pengalaman konsumen di berbagai negara. Konsumen juga akan mengetahui bagaimana para desainer IKEA mengembangkan produk dari bahan-bahan yang tak terpikirkan dan menjadi solusi rumah ramah lingkungan.

    Selain versi cetak katalog IKEA 2017 bisa diunduh versi digital mobile. Tersedia juga mode augmented reality (AR), extended content (video behind the scene), dan fitur 360 derajat. Versi digital ini bisa diunduh mulai tanggal 19 September 2016.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci