AkzoNobel Dukung Pameran Lukisan Showtime

Big Banner

lukisanBAHANBANGUNAN- AkzoNobel, perusahaan cat dan pelapis serta pengelola merek Dulux, berpartisipasi dalam pameran lukisan “Show Time”. Partisipasi Dulux di pameran ini sejalan dengan Ide Kota Humanis yang diluncurkan AkzoNobel sejak pertengahan tahun lalu. Pameran lukisan ini diadakan pada 7-17 April 2015 di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis, Jakarta.

Pameran ini menampilkan sejumlah tokoh terkemuka di kancah seni budaya tanah air seperti Dwi Sutarjantono, Dwiko Rahardjo, Debby Setyawati, Retno Murti, Iswanto, Febri Suwandito, Tommy Faisal dan Susilo Sudirman. Turut hadir juga di malam pembukaan (07/04), Permaisuri Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat dan Wakil Ketua DPD RI, Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas, serta istri Duta Besar Paraguay, Mme. Yulie Nasution Grillon.

“Kerja sama ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan AkzoNobel untuk melibatkan Dulux secara proaktif dalam aktivitas pengembangan masyarakat. Selain itu, kerja sama ini diharapkan dapat melanjutkan berbagai implementasi Ide Kota Humanis AkzoNobel yang sudah dilakukan sebelumnya dan mendukung berbagai upaya pengembangan urban di seluruh dunia melalui warna, sebagai salah satu dari enam pilar Ide Kota Humanis,” ujar Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), Jun De Dios.

Jun de Dios yakin bahwa setiap orang mempunyai kesempatan untuk merasakan kekuatan transformatif warna dan berbagi kebahagiaan melalui medium warna. Warna tidak hanya memberikan pengaruh positif bagi kesehatan dan kesejahteraan, tetapi juga mampu memberikan jiwa bagi kehidupan dan inspirasi bagi setiap orang.

“Kota-kota di negara kita mengalami transformasi yang berlangsung cepat di seluruh negeri. Beberapa area urban secara perlahan mulai kehilangan identitas, menciptakan perkotaan yang tak bernyawa dan anonim, serta tidak terhubung dengan alam seperti dahulu. Dengan pemikiran ini, seniman lebih memilih untuk menyampaikan pesan yang menghubungkan dan menghargai alam, serta mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam setiap aspek kehidupan melalui karya mereka. Bagi kami di AkzoNobel, kami mengusung Ide Kota Humanis dengan penuh semangat dan berkomitmen untuk menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari segala sesuatu yang kami lakukan,” tambah Jun.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me