Risma Juara Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016

BERITA PROPERTI-Setelah melalui sejumlah tahapan tantangan yang diberikan, Risma Diyan Saputri asal Bali, menjadi pemenang kompetisi Rumah Sempit pada event Jakarta Property Week (JPW) 2016. Event ini ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 171

    view

  • Risma Juara Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016

    BERITA PROPERTI-Setelah melalui sejumlah tahapan tantangan yang diberikan, Risma Diyan Saputri asal Bali, menjadi pemenang kompetisi Rumah Sempit pada event Jakarta Property Week (JPW) 2016. Event ini merupakan kompetisi yang bermodalkan dengkul berhadiah hunian pribadi dalam yaitu JPW tahun ini. Sebanyak 24 peserta mengikuti kompetisi yang mengharuskan berdiri didalam suatu rumah sempit selama 3 hari 2 malam selama event JPW 2016 berlangsung, 8-11 September 2016.

    Risma Diyan Saputri berhak mendapatkan 1 buah unit Apartemen senilai Rp. 300 Juta. Dia mampu bertahan terhadap tantangan-tantangan yang diberikan, mulai dari panas, hujan, tikus, kecoa, kadal, dan memberikan godaan hadiah lain seperti uang tunai, laptop, dan barang-barang elektronik lainnya.

    “Perasaan saya saat ini tak tergambarkan, ini seperti mimpi. Dirumah saya terkenal ringkih, namun ternyata saya disini bisa bertahan, ini berkat dukungan orang tua saya. Saya ikut kompetisi ini karena menurut saya ini adalah jalan singkat yang halal untuk mendapatkan sebuah hunian bernilai 300 juta. Saya berterima kasih kepada Rumah123.com yang sudah mengadakan kompetisi rumah sempit,” ujar Risma.

    Country Manager Rumah123.com Ignatius Untung mengatakan, Rumah123.com mencoba merubah pandangan serius masyarakat Indonesia terhadap dunia properti menjadi suatu perubahan bahwa memiliki properti itu adalah suatu bentuk investasi yang bisa dilakukan oleh segala usia dan golongan.

    “Jakarta Property Week 2016 adalah suatu wadah untuk pelaku dunia properti untuk berkolaborasi mulai dari memberikan ruang konsultasi keuangan, design, legal, feng shui,arsitektur  untuk para visitor yang datang, juga menghadirkan berbagai developer ternama, beragam furniture, isi rumah, alat elektronik, dan juga perbankan,” jelas Ignatius.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci