Hanya Modal Dengkul, Risma pun Bisa Gondol Satu Hunian!

Risma Diyan Saputri (30) menjadi pemenang Kompetisi Rumah Sempit yang berhak mendapatkan satu unit hunian. Foto: Rumah123/iStockAkhirnya, 8 peserta bertahan hingga pukul 20.00 WIB pada hari terakhir Kompetisi ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 180

    view

  • Hanya Modal Dengkul, Risma pun Bisa Gondol Satu Hunian!



    Risma Diyan Saputri (30) menjadi pemenang Kompetisi Rumah Sempit yang berhak mendapatkan satu unit hunian. Foto: Rumah123/iStock

    Akhirnya, 8 peserta bertahan hingga pukul 20.00 WIB pada hari terakhir Kompetisi Rumah Sempit. Kompetisi ini berlangsung di ajang Jakarta Property Week (JPW) 2016 di Balai Kartini Jakarta.

    Hadiah utama, yakni sebuah unit hunian vertikal akan diterima sang pemenang kompetisi ini. Para peserta harus menghadapi tantangan terakhir. Kali ini mereka harus membuka gembok yang terpasang pada rantai. Peserta diberikan kesempatan mengambil dua kunci dalam boks yang berisikan ratusan kunci.

    Keberuntungan diraih peserta asal Bali, Risma Diyan Saputri (30), dia berhasil membuka gembok pada kunci pertamanya pada kali pertama.

    Baca juga: Perjuangan Panjang Demi Sebuah Hunian

    Kaget, itulah yang dia rasakan ketika panitia menyatakan dialah sang pemenang! Risma berhak mendapatkan satu unit hunian apartemen. Dia memang termotivasi untuk mendapatkan hunian tersebut dan sudah diniatkan

    Sejak menginjakkan kakinya ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi ini, Risma sudah sangat termotivasi untuk mendapatkan hadiah utama itu.

    "Ini jalan singkat yang halal tanpa modal apapun. Hanya modal dengkul. Saya di sana (Bali) terkenal ringkih (suka sakit-sakitan). Tapi, kalau kita gigih dan berusaha, Insya Allah apa yang kita perjuangkan bakal tercapai," katanya penuh suka. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci