Tikus Merayapi Tubuh, Siapa yang Bisa Tahan?

Para pengunjung menyaksikan Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016. Foto: Rumah123/Jhony HutapeaPada hari kedua (Sabtu, 10/9) Kompetisi Rumah Sempit JPW2016, ada 20 peserta yang bertahan. Tantangan pun meluncur ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 230

    view

  • Tikus Merayapi Tubuh, Siapa yang Bisa Tahan?

    Para pengunjung menyaksikan Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

    Pada hari kedua (Sabtu, 10/9) Kompetisi Rumah Sempit JPW2016, ada 20 peserta yang bertahan. Tantangan pun meluncur lagi ke hadapan para peserta. Kali  ini panitia memasukkan hewan melata yakni kecoa dan cicak.

    Panitia pun mengiming-imingi hadiah kepada para peserta untuk menyerah. Tawarannya adalah dua goodybag, yang satu berisi uang tunai Rp2,5 juta plus voucher belanja Rp1 juta dan yang satunya lagi berisi voucher furnitur senilai Rp6 juta.

    Tawaran menggiurkan itu akhirnya diambil oleh Siti Robihah asal Bogor. "Saya kangen sama anak. Terus uangnya nanti buat beli laptop," ujarnya.

    Lagi, kembali ketahanan diri para peserta diuji dengan merasakan guyuran air dingin. Kali ini para peserta tampak menggigil setelah beberapa jam. Kemudian, waktu 3 jam istirahat mereka manfaatkan untuk mengganti pakaian.

    Baca juga: Darminah, Peserta Tertua Kompesti Rumah Sempit Gugur Akibat Ketiduran

    Minggu (11/9) dini hari, lagu relaksasi pun diperdengarkan. Tujuannya, agar peserta jatuh tertidur dan tereliminasi. Akibat rasa lelah yang dialami peserta, maka hanya 10 peserta yang bertahan, peserta yang lainnya pun gugur. Rupanya cewek lebih mendominasi bertahan pada kompetisi ini. Hal ini tak disangka panitia sebelumnya.

    Hari terakhir, panitia kembali mengiming-imingi para peserta yang bertahan dengan total hadiah senilai Rp8 juta. Peserta bernama Rahma memilih hadiah itu.

    Rahma lebih memilih tawaran tersebut ketimbang menghadapi tantangan tikus. "Saya takut sama tikus. Mending saya mundur dan ambil hadiah. Lumayan ada laptopnya," ujarnya.

    Peraturan pada hari terakhir kompetisi semakin ketat. Peserta dilarang berbicara, bergerak, jongkok, jinjit, atau membungkukkan badan. Dengan berkeliarannya tikus dalam ruangan itu, satu peserta gugur karena bergerak mencoba menyingkirkan tikus yang merayap ke tubuhnya. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci