Darminah, Peserta Tertua Kompetisi Rumah Sempit Gugur Akibat Ketiduran

Para peserta Kompetisi Rumah Sempit JPW2016 yang sedang menghadapi tantangan. Foto: Rumah123/Jhony HutapeaPerhelatan Jakarta Property Week (JPW) 2016 telah berakhir pada Minggu (11/9) lalu, di Kartika ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 167

    view

  • Darminah, Peserta Tertua Kompetisi Rumah Sempit Gugur Akibat Ketiduran

    Para peserta Kompetisi Rumah Sempit JPW2016 yang sedang menghadapi tantangan. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

    Perhelatan Jakarta Property Week (JPW) 2016 telah berakhir pada Minggu (11/9) lalu, di Kartika Expo Centre, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Namun, Kompetisi Rumah Sempit masih bergaung. Kompetisi ini jadi daya tarik tersendiri selama JPW 2016.

    Selama kompetisi berlangsung, mata para pengunjung tertuju pada ruang kaca berukuran 3x3 meter. Di dalamnya terdapat 24 peserta, pria dan wanita yang dibatasi sekat. Kompetisi mulai pada Jumat (9/9) dan berkahir pada MInggu (11/9).

    Para peserta menghadapi berbagai tantangan demi mendapatkan hadiah utama, yakni satu unit hunian senilai Rp300 juta. Seluruh peserta berupaya melewati setiap tantangan yang diberikan panitia.

    Para peserta harus tetap dalam keadaan berdiri. Kaki tidak boleh melewati garis stiker yang tertempel di lantai. Mengangkat kaki pun dilarang.

    Baca juga: Inilah Harapan Darminah, Peserta Tertua Kompetisi Rumah Sempit

    Selama 3 jam total waktu istirahat yang diberikan per hari, peserta tidak diperbolehkan menggunakan keseluruhan waktu istirahat itu.

    Para peserta menghadapi tantangan, baru pada hari kedua di dalam kotak sempit saat dini hari. Pada Sabtu (10/9) dini hari tersebut. panitia memutarkan suara-suara horor dengan suasana mencekap karena gelap gulita.

    Suara horor tersebut membuat dua peserta pria tereleminasi. Sementara peserta tertua yakni Darminah (66), tereleminasi karena waktu istirahatnya digunakan untuk tidur yang melebihi batas waktu. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci