Elang Group Luncurkan 110 Unit Perumahan Kelas Atas di Bogor

Big Banner

Pengembang properti Elang Group meluncurkan produk terbarunya, perumahan Green View Residence yang dirancang khusus untuk masyarakat kelas atas di Jalan Raya Alternatif Cifor, Bogor, Jawa Barat. 

“Green View Residence kita rancang khusus untuk masyarakat kelas atas, berada di area seluas 3,5 hektare dengan total unit tersedia 110 unit,” ujar Joanathan, Supervisor Green View Residence, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Joanathan mengatakan bahwa pembangunan Green View Residence sudah dimulai. Pada tahap pertama akan dibangun sebanyak 63 unit, baru setelah itu pembangunan tahap kedua sebanyak 47 unit. Dan saat ini, sudah terjual sebanyak 25 unit untuk tahap pertamanya. 

Adapun fasilitas yang ditawarkan meliputi Pesantren Tahfiz Quran, Masjid yang sangat luas, lapangan berkuda, saranan olah raga, dan taman hijau yang sangat luas. Harga setiap unitnya sekitar Rp480 juta sampai Rp700 juta dengan berbagai tipe pilihan pada rumah satu atau dua lantai. 

Selain itu, Joanathan berkata bahwa pihaknya optimis jika Green View Residence disukai oleh masyarakat karena terletak di lokasi yang strategis sehingga memudahkan akses untuk pergi ke sejumlah tempat. 

“Lokasi kami cukup strategis dan asri, konsep hijau yang kami usung karena lokasi cukup dekat dengan Hutan Lindung Cifor, akses tidak macet, sarana angkutan lengkap dekat Terminal Laladon, ada APTB, untuk akses sangat bagus,” jelasnya. 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me