Testimoni Suryanti Agustinar, Penerima Award MPI

Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi September 2016 menurunkan secara lengkap penyelenggaraan event tahunan Properti Indonesia Award (PIA) 2016. Di antaranya Testimoni Suryanti Agustinar Senior Vice ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 257

    view

  • Testimoni Suryanti Agustinar, Penerima Award MPI

    Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi September 2016 menurunkan secara lengkap penyelenggaraan event tahunan Properti Indonesia Award (PIA)  2016. Di antaranya Testimoni Suryanti Agustinar  Senior Vice President Bank Tabungan Negara.  Berikut petikannya:

    “Properti Indonesia Award 2016 di Waktu yang tepat mengapresiasi pelaku seluruh industri properti, tidak hanya developer saja, namun juga untuk industri perbankan sebagai pendukung properti.

    Penghargaan ini menurut saya bisa memicu perbankan untuk bisa lebih serius menggarap produk-produk propertinya khususnya untuk program Untuk pertumbuhan properti dari sisi KPR, saat ini kita tidak ikut arus perlambatan.

    Karena pasar properti menengah ke bawah tetap tumbuh. Apalagi program Sejuta Rumah cukup mengangkat performa pasar perumahan menengah ke bawah. Sementara, untuk pasar menengah ke atas saya rasa sudah mulai bounce back. Dan menurut saya acara Properti Indonesia Award ini timingnya sangat tepat.

    Karena seiring dengan konsumsi properti yang mulai membaik. Harapan saya untuk ajang Properti Indonesia Award yang akan datang, kategorisasi untuk bank agar bisa lebih bervariasi. Misalnya, tidak dari bank nya saja, tetapi juga untuk produk-produk KPR nya”.MPI/ MRR Versi digitam MPI dapat diakses melalui : https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia atau  http://www.wayang.co.id/index.php/majalah/properti-indonesia.

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci