Testimoni Andy K Natanael, Salah Satu Penerima Award MPI

Andy K Natanael, Corporate Communication Director PT Modernland Realty, Tbk adalah salah satu penerima Properti Indonesia Award (PIA) 2016 yang diselenggarakan Majalah Properti Indonesia (MPI) akhir bulan ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 60

    view

  • Testimoni Andy K Natanael, Salah Satu Penerima Award MPI

    Andy K Natanael, Corporate Communication Director PT Modernland Realty, Tbk adalah salah satu penerima  Properti Indonesia Award (PIA) 2016 yang diselenggarakan Majalah Properti Indonesia (MPI) akhir bulan lalu. berikut petikan singkat Andi seusai menerima penghargaan tahunan tersebut. Laporan lengkap mengenai penyelenggaraan acara tersebut ditulis dalam laporan utama MPI edisi September 2016.

    “ Ini merupakan penghargaan yang sangat bergengsi. Acara ini menurut saya Luar Biasa. Kategori­sasi­nya sangat bagus, dan yang menerima penghargaan juga bisa dipertanggung jawabkan. Sebagai penghargaan yang diberikan oleh majalah properti pertama di Indonesia tentunya sangat bergengsi.

    Kondisi bisnis properti yang agak lesu di semester pertama juga membuat penghargaan ini lebih bermakna. Karena developer membutuhkan apresiasi, tidak hanya di saat jaya tetapi juga di saat sulit.

    Dengan mulai membaiknya kondisi pasar properti saat ini, tentunya Properti Indonesia Award ini menjadi penanda bangkitnya industri di Indonesia. Dengan adanya apresiasi seperti ini, tentunya pengembang akan lebih bersemangat untuk bisa memajukan properti Indonesia. Seperti yang dikatakan oleh Pak Ciputra, pengembang memegang peranan yang begitu penting untuk pembangunan bangsa dan negara.” MPI/MRR. Versi digital MPI dapat diakses melalui http://www.wayang.co.id/index.php/majalah/properti-indonesia atau https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci