Siapa Mau Sewa Apartemen Risma dari Kompetisi Rumah Sempit?

Risma, sang pemenang Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016. Foto: Rumah123/Jhony HutapeaMendapatkan satu unit apartemen senilai Rp300 juta tanpa mengeluarkan modal apapun, itulah keberuntungan yang menghampiri ...

  • propertidata
  • 2016.09.13
  • 58

    view

  • Siapa Mau Sewa Apartemen Risma dari Kompetisi Rumah Sempit?

    Risma, sang pemenang Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

    Mendapatkan satu unit apartemen senilai Rp300 juta tanpa mengeluarkan modal apapun, itulah keberuntungan yang menghampiri Risma Diyan Saputri (30), pemenang kompetisi Rumah Sempit. Meski tanpa modal, perjuangan cewek asal Bali ini cukup tangguh.

    Beragam rintangan yang sengaja dihadirkan panitia, tak menyurutkan keinginan kuatnya untuk mendapatkan hadiah utama tersebut. Meski minim waktu beristirahat, ditambah posisi berdiri selama kurang lebih 24 jam yang harus dijalaninya, tak menyurutkan semangatnya.

    Risma yang juga seorang guru international school di Bali ini sudah punya rencana untuk apartemennya yang berlokasi di Binatro itu. "Rencananya sih mau saya sewakan. Lumayan buat nambah pemasukan. Apalagi penghasilan guru kan kurang," ucapnya berterus terang.

    Saking senangnya dia jadi pemenang, dia langsung mengontak orangtuanya di Bali. Dia ingin mereka tahu secepatnya bahwa anaknya telah mendapat keberuntungan besar.

    Baca juga: Hanya Modal Dengkul, Risma pun Bisa Gondol Satu Hunian!

    Seakan tak percaya, gadis Bali kelahiran Melaya ini mencoba meyakinkan dirinya dan orangtuanya bahwa benar dia mendapat sebuah hunian.

    "Jadi, handphone saya aktifkan dan langsung menghubungi mereka. Mereka responnya, masa sih? Beneran?" katanya menirukan tanggapan orangtuanya.

    Selama mengikuti Kompetisi, Risma terus terbayang wajah ibunya. Dia menyebut inilah alasan dia bertahan mengikuti kompetisi. Di samping itu, dia juga punya impian memiliki rumah pribadi  hasil jerih payah sendiir.

    "Saya sering lihat-lihat brosur rumah. Tapi, dihitung-hitung sama gaji saya masih gak mampu membeli. Biarpun itu bisa diangsur. Harga rumah termurah di Denpasar rata-rata Rp600 juta!" ujarnya sambil terisak haru. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci