Siti Robihah dan Rahma, Meski Mundur Tetap Bawa Pulang Hadiah

Siti Robihah, peserta asal Bogor, mundur dari Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016 dengan memboyong uang tunai dan voucher belanja. Foto: Rumah123/Jhony HutapeaSebanyak 24 peserta mengikuti Kompetisi Rumah ...

  • propertidata
  • 2016.09.14
  • 449

    view

  • Siti Robihah dan Rahma, Meski Mundur Tetap Bawa Pulang Hadiah

    Siti Robihah, peserta asal Bogor, mundur dari Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016 dengan memboyong uang tunai dan voucher belanja. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

    Sebanyak 24 peserta mengikuti Kompetisi Rumah Sempit di ajang Jakarta Property Week (JPW) 2016, di Kartika Expo Centre, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Kompetisi unik ini berlangsung 9-11 September. Selama tiga hari, peserta diuji daya tahan tubuh dan mental mereka.

    Mereka menghadapi berbagai tantangan yang diberikan oleh panitia. Rasa kantuk, pastinya menyerang. Lengah sedikit, keberuntungan pun melayang. Beragam iming-imingi ditawarkan oleh panitia kepada peserta untuk mematahkan motivasi mendapatkan hadiah utama, hunian senilai Rp300 juta.

    Peserta asal Bogor, Siti Robihah, rupanya menyerah terhadap iming-iming tersebut. Pada hari kedua, Sabtu (10/9), dia memilih menyerah. Ada dua pilihan goodybag.  Satu berisi uang tunai Rp2,5 juta plus voucher belanja. Yang satunya lagi berisi voucher furnitur senilai Rp6 juta. Dengan yakin dia memilih goodybag yang berada di posisi kanannya.

    Pilihannya tepat, seperti yang diharapkannya, yakni uang tunai plus voucher belanja. Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan oleh ibu dua anak ini. Uang itu bakal dia pergunakan untuk membeli laptop. Robihah tidak menyesal akan pilihannya mundur dari kompetisi.

    "Saya nggak nyesal dan nggak merasa rugi. Lumayan dapat duit Rp2,5 juta. Daripada saya paksakan diri bertahan, tapi sebenarnya saya gak kuat. Kecuali kalau saya mundur gak bawa pulang apa-apa,. Nah, baru tuh saya merasa rugi," katanya mengungkapkan perasaannya.

    Baca juga: Hoki Seorang Risma di Kompetisi Rumah Sempit

    Begitu pula dengan peserta bernama Rahma yang mundur mendekati hari terakhir kompetisi. Dia membawa pulang uang tunai Rp1,2 juta, laptop seharga Rp5 juta dan beberapa voucher belanja, serta peralatan elektronik. Total keseluruhan hadiah yang dia bawa sebesar Rp 8 juta.

    Rahma juga tak menyesal memilih mundur. Daripada dia harus menghadapi tantangan tikus-tikus yang merajalela di sekitarnya. "Mending dapat hadiah kan?" katanya penuh sukacita. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci