Menikmati Musik Akustik di Taman Terbuka Kota Bekasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Bekasi yang sempat jadi bulan-bulanan dan dicitrakan negatif dengan sebutan “planet lain” tidak sepenuhnya benar. Kota penyangga di timur Jakarta dalam beberapa hal justru lebih maju dibanding kota-kota lain di sekitarnya. Salah satunya adalah memanfaatkan taman untuk kegiatan musik anak-anak muda yang disebut Tamkustik (Taman Akustik).

Tamkustik-2

Tamkustik merupakan kegiatan rutin yang digagas sekelompok anak muda Bekasi yang melihat potensi taman di Bekasi yang belum berfungsi maksimal. Tim Tamkustik menginginkan taman-taman di Bekasi dapat menjadi dimanfaatkan untuk kegiatan positif, yaitu ajang kreatifitas anak muda Bekasi. Kegiatan Tamkustik sudah berlangsung empat kali.

Tamkustik volume 4 berlangsung ini Kota Harapan Indah (KHI), Bekasi. Lokasinya di taman Meli Melo 1, kawasan kuliner yang terletak di kawasan boulevard KHI, di bagian depan perumahan. Tamkustik volume 4 yang berlangsung Sabtu malam lalu (11/4) digelar dengan melibatkan KHI, tim Tamkustik, dan Komunitas Hijau Bekasi.

Tamkustik-1

Menuruy Tasya Manuputty, Marketing Communication Hasana Damai Putra, pengembang KHI, kegiatan Tamkustik berlangsung dari pukul 19.00-24.00. Pengunjung Meli Melo, warga KHI dan sekitarnya, serta  anggota Komunitas Hijau Bekasi turut mengambil bagian dalam acara itu.

Para pengunjung acara itu dapat foto di photo wall yang disediakan panitia.  Mereka juga boleh menandatangani petisi untuk mendukung gerakan Tamkustik menjadi kegiatan berskala nasional.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me