Buana Indah Tala Permai Kuasai 110 Hektar Lahan di Tiga Lokasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pengembang yang fokus pada properti komersial, yakni PT Buana Tala Indah Permai Tbk, memiliki cadangan tanah atau land bank lebih dari 100 hektar."Total land bank kami ...

  • propertidata
  • 2016.09.14
  • 286

    view

  • Buana Indah Tala Permai Kuasai 110 Hektar Lahan di Tiga Lokasi

    JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu pengembang yang fokus pada properti komersial, yakni PT Buana Tala Indah Permai Tbk, memiliki cadangan tanah atau land bank lebih dari 100 hektar.

    "Total land bank kami saat ini ada sekitar 110 hektar yang tersebar di Cikeas, Bali, dan Jakarta dengan total nilai mencapai Rp 700 miliar sampai Rp 800 miliar," kata Presiden Direktur PT Buana Indah Tala Permai Tbk Arianto Sjarief, kepada Kompas.com, pekan lalu.

    Cadangan tanah ini, lanjut Arianto, bakal digunakan untuk membangun beberapa properti komersial seperti pusat perbelanjaan.

    Salah satunya adalah pusat hiburan dan makanan serupa mini shopping mall seluas 4.000 meter persegi.

    Selain itu, proyek PT Buana Indah Tala Permai Tbk berikutanya adalah hotel di Bali yang akan dimulai konstruksinya pada akhir 2016 nanti dengan nilai investasi mencapai Rp 200 miliar.

    "Untuk yang di Kemang ini kami investasi sebanyak Rp 100 miliar. Saat ini masih menunggu Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tapi terpaksa mundur karena banjir kemarin. Saya harap IMB keluar bukan ini," tambah Arianto.

    Selain itu, Arianto mengungkapkan, perseroan tengah membangun pusat belanja seluas 50.000 meter persegi di Manado, Sulawesi Utara.

    Nilai investasinya sejumlah Rp 500 miliar dan beroperasi ditargeetkan pada Februari 2017 mendatang.

    properti.kompas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci