Paramount Kembali Luncurkan Produk Investasi

BERITA PROPERTI-Paramount Land meluncurkan PRODUK INVESTASI Solvang Arcade di Gading Serpong, produk komersial berkonsep Custom yang dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup modern. Terletak di sebelah ...

  • propertidata
  • 2016.09.14
  • 105

    view

  • Paramount Kembali Luncurkan Produk Investasi

    BERITA PROPERTI-Paramount Land meluncurkan PRODUK INVESTASI ‘Solvang Arcade’ di Gading Serpong, produk komersial berkonsep Custom yang dapat mengakomodasi kebutuhan gaya hidup modern. Terletak di sebelah barat kota Gading Serpong, sederet dengan South Solvang Square yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci, dan dikelilingi oleh area residensial yang sudah hidup dan berkembang.

    Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan, melanjutkan produk Solvang Square yang sukses dan laris manis beberapa waktu yang lalu, pihaknya kembali mempersembahkan PRODUK INVESTASI ‘Solvang Arcade’ di Gading Serpong ini. Dikatakannya, ada lima keunggulan dari produk tersebut.

    “Yaitu sebagai PRODUK INVESTASI, berada di lokasi strategis di Gerbang Barat Gading Serpong yaitu di jalur ramai Legok-Karawaci, lingkungan yang sudah hidup dan merupakan kawasan komersial dan residensial, memiliki konsep Alfresco Dining untuk mengakomodasi gaya hidup, dan Lokasinya dekat dengan kawasan residensial (Arcadia Village dan Atlanta Village) serta dilewati oleh Paramount City Shuttle Bus,” ujar Andreas dalam siaran persnya.

    Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Solvang Arcade adalah sebuah area komersial dua lantai dengan 7 pilihan tampak yang dapat dipilih konsumen serta desain Skandinavia yang klasik dan menawan. Solvang Arcade memiliki Alfresco Dining area di lantai dasar yang super lebar dan area parkir yang berada langsung di depan muka ruko.

    Dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 2.430 m2 dengan harga yang menarik yaitu mulai dari Rp 1,8 Miliar dengan banyak pilihan cara bayar, mulai dari tunai keras, tunai bertahap 2 sampai 5 tahun, hingga tanpa DP dengan cicilan 5 tahun. Jumlah unit Solvang Arcade ditawarkan dalam jumlah terbatas karena unit ini istimewa, yaitu hanya 23 unit dengan varian yang beragam.

    “Tersedia pilihan tipe ukuran yaitu: tipe 6 x 10 m (LT 60/LB 96 m2), tipe 6 x 12 m (LT 72/LB 102 m2), tipe 7,5 x 10 m (LT 75/LB 119 m2). Setiap unitnya akan memiliki set back antara 4 hingga 6 meter tergantung tipe yang dibeli,” ujar Aryo.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci