Stanley Black and Decker Tingkatkan Kualitas Produk dan Pekerjaan

Foto: Rumah123/Stanley Black and Decker (SB&D)Demi meningkatkan pelayanan dan mendominasi penjualan di sektor perkakas, Stanley Black and Decker (SB&D) membuka showroom dan service center di lantai ...

  • propertidata
  • 2016.09.14
  • 273

    view

  • Stanley Black and Decker Tingkatkan Kualitas Produk dan Pekerjaan

    Foto: Rumah123/Stanley Black and Decker (SB&D)

    Demi meningkatkan pelayanan dan mendominasi penjualan di sektor perkakas, Stanley Black and Decker (SB&D) membuka showroom dan service center di lantai dasar Plaza Kenari Mas. Upaya ini bekerja sama dengan Mitra Teknik Elektrindo, distributor utama SB&D.

    SB&D menyediakan seri komplet produk perkakas Stanley dan Dewalt yang ditata berdasarkan kegunaan dan fungsinya. Kedua merek dagang tersebut begitu populer di kalangan pertukangan.

    Semua produk Stanley dan Dewalt memberikan garansi lama. Sedangkan service center sebagai dukungan untuk produk dan layanan perbaikan bagi para pelanggan. 

    "Teknologi perkakas telah banyak berubah. Kami terus berinovasi dan mencari cara meningkatkan bukan hanya kualitas produk saja, tapi juga kualitas pekerjaan," kata Country Director PT SB&D, Ryan Tirta Yudhistira, Rabu (14/9).

    Baca juga: Perkakas Stanley Black & Decker Buka Pusat Layanan

    Dia melajutkan, "Maka dari itu, showroom dan service center ini juga berfungsi sebagai pusat layanan edukasi kami. Menurut data BPJS 2015, tingkat kecelakaan di tempat kerja ada sembilan orang. Ini karena minimnya pengetahuan mereka menggunakan perkakas."

    Stanley dikenal secara global sebagai perkakas tangan (hand tools) dan perkakas elektronik (power tools) tahan lama dan andal. Dapat digunakan segala situasi dan kondisi pekerjaan.

    Sedangkan Dewalt, produk perkakas elektronik dan aksesori yang didesain khusus oleh para profesional terlatih. Produk ini bermasa guna yang lama.

    Selama grand opening, produk SB&D ditawarkan separuh harga selama sepekan. Ada diskon hingga 59 persen. Produk SB&D sangat cocok bagi sejumlah proyek yang mengusung proses kerja singkat dengan anggaran minim.

    "Mengingat proyek-proyek terkait infrastruktur membutuhkan pengerjaan proyek yang lebih cepat dengan anggaran ketat. Para kontraktor menyadari bahwa mereka perlu membekali pekerja dengan perkakas yang tepat. Untuk menyelesaikan pekerjaan secara efisien dan aman," ujarnya. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci