Perkakas Stanley Black & Decker Buka Pusat Layanan

Foto: Rumah123/Stanley Black & DeckerStanley Black andDecker (SB&D), perusahaan perkakas terkemuka di dunia membuka showroom dan service center di Jakarta, tepatnya di lantai dasar Plaza Kenari ...

  • propertidata
  • 2016.09.14
  • 239

    view

  • Perkakas Stanley Black & Decker Buka Pusat Layanan

    Foto: Rumah123/Stanley Black & Decker

    Stanley Black and Decker (SB&D), perusahaan perkakas terkemuka di dunia membuka showroom dan service center di Jakarta, tepatnya di lantai dasar Plaza Kenari Mas, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

    Di situ tersedia produk perkakas listrik (power tools), perkakas tangan (hand tools), dan aksesori bermerek Stanley dan Dewalt yang merupakan produk unggulan SB&D. Tak sebatas itu, jasa konsultasi perkakas dan pelatihan keselamatan penggunaan perkakas pun ditawarkan bagi pelanggan.

    SB&D memiliki 12 pusat layanan yang berada di 9 kota, serta 30 distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengenai pemasaran perkakas, Country Director PT SB&D, Ryan Tirta Yudhistira, mengatakan ada penurunan.

    Baca juga: Stanley Black and Decker Tingkatkan Kualitas Produk dan Pekerjaan

    "Seperti kita ketahui, segmen oil, gas, dan mining sering menggunakan perkakas kita. Dan kondisi ketiga sektor itu beberapa tahun terakhir ini sedang lesu. Tetapi, sektor aviasi, konstruksi, dan otomotif justru penggunaan perkakas ini meningkat," katanya pada sesi grand opening.

    Dia menjelaskan, perakitan atau perbaikan untuk sektor aviasi tidak sembarang menggunakan perkakas. Maka dari itu, SB&D kerap dipilih.

    "Untuk merakit atau mengganti konstruksi pesawat itu gak boleh yang abal-abal. Mereka sering menggunakan produk kami. Termasuk pesawat presiden dan TNI AU," ucapnya. (Wit)

    Foto: Rumah123/Stanley Black & Decker

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci