Pameran Beton Se-Asia Tenggara, Tengok Yuk!

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStockPara pemain di industri beton dan konstruksi, se-Indonesia maupun kawasan Asia Tenggara, berpameran atau bisa menyaksikan pameran yang digelar PT UBM Pameran Niaga lndonesia ...

  • propertidata
  • 2016.09.14
  • 233

    view

  • Pameran Beton Se-Asia Tenggara, Tengok Yuk!

    Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

    Para pemain di industri beton dan konstruksi, se-Indonesia maupun kawasan Asia Tenggara, berpameran atau bisa menyaksikan pameran yang digelar PT UBM Pameran Niaga lndonesia.

    Pameran yang keempat kalinya di Jakarta ini bertajuk Concrete Show South East Asia 2016 dan bertempat di Jakarta International Expo (JlExpo) Kemayoran, 14-16 September 2016.

    “Kami bangga menghadirkan pameran ini untuk keempat kalinya guna mendukung perkembangan industri beton dan konstruksi di Indonesia, serta membawa solusi untuk percepatan pembangunan infrastruktur," ujar Presiden Direktur PT UBM Pameran Niaga Indonesia, Christopher Eve, saat pembukaan pameran, Rabu (14/9), seperti dikutip dari Kompas.com.

    Concrete Show South East Asia 2016 akan memfasilitasi pembeli dan pemasok melalui berbagai macam produk jasa dan teknologi beton, serta konstruksi. Sebut saja konstruksi beton pra-cetak, beton pra-tegang, concrete mixer batching plant, mesin bata ringan, dan teknologi besi beton.

    Baca juga: 2016, Industri Konstruksi dan Infrastruktur Makin Menggeliat

    Pun ajang ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan industri dan keterlibatan dalam diskusi khusus. Selain itu, pameran diharapkan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas bangunan. Semua pemain utama global di industri ini siap berkumpul dan berinteraksi di ajang ini.

    Para pelaku industri dalam negeri dapat memanfaatkan pameran ini untuk memperbarui informasi, menemukan solusi dan mengadopsi teknologi konstruksi yang dapat meningkatkan efisiensi, serta kualitas produk beton di indonesia.

    "Dengan demikian, nantinya lndonesia tidak hanya mampu bersaing lebih baik dengan negara-negara ASEAN, tetapi juga mampu menghasilkan proyek-proyek berkualitas dalam pembangunan negeri ini," kata Christopher.

    Concrete Show South East Asa 2016 diikuti sekitar 200 perusahaan dari 28 negara, termasuk Indonesia, Jerman, Italia, Spanyol, Belgium, Turki, Jepang, Singapura, Malaysia, Rusia, dan Tongkok.

    Perusahaan ternama dari lndonesia yang berpartisipasi dalam pameran ini antara lain Semen Indonesia, Waskita Beton Precast, Adhi Persada Beton, dan Royal Chemie lndonesia.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci