Menengok Bekas Rumah Mewah Legenda Tinju, Mike Tyson

Big Banner

OHIO – Sebuah rumah mewah di Ohio, Amerika Serikat dahulunya dimiliki oleh sang legenda tinju Mike Tyson. Rumah ini dibeli oleh Tyson pada akhir dekade tahun 1980-an.

Uniknya, rumah ini memiliki cerita tersendiri bagi petinju yang dijuluki ‘Iron Mike’ ini. Pasalnya, rumah ini terpaksa di jual Mike pada tahun 1995 karena ia mengalami pailit.

Dilansir dari Business Insider, Minggu (12/4/2015) rumah ini berdiri kokoh di atas lahan seluas 5,8 hektare (ha). Rumah ini juga masih memajang nama Mike Tyson di gerbang pintu masuk.

Tampaknya Mike adalah orang yang gemar dengan kemewahan dan pesta. Ini terlihat dari pemilihan furnitur seperti karpet bermotif loreng, dan jacuzzi yang identik dengan hingar bingarnya dunia pesta. Uniknya, rumah ini dilengkapi dengan kolam renang yang didesain seperti sarung tinju.

Tidak hanya itu, Mike juga menambahkan beberapa fasilitas mewah dalam rumahnya seperti bioskop pribadi dan lapangan basket.

Perjalanan hidup Mike Tyson ternyata tidak semulus kariernya sebagai petinju kelas dunia. Tahun 1992, Mike harus merasakan dinginnya jeruji besi atas tuduhan kasus pemerkosaan. Tahun 1999 Mike juga harus kembali lagi masuk dalam penjara atas tuduhan penyerangan. Akhirnya setelah keluar masuk penjara, petinju yang bernama asli Michael Gerard “Mike” Tyson ini akhirnya harus bangkrut dan terpaksa menjual rumah mewahnya tersebut hanya seharga USD1,3 juta.

(mfa)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me