Persembahan Teranyar ISPI Group

Properti -Properti memang tidak akan pernah habis untuk dikupas. Bekasi kini dapat dikatakan sebagai daerah yang diminati oleh banyak pengembang. ISPI adalah salah satunya. Kehadiran ISPI Group di kawasan ...

  • propertidata
  • 2016.09.14
  • 32

    view

  • Persembahan Teranyar ISPI Group

    Properti - Properti memang tidak akan pernah habis untuk dikupas. Bekasi kini dapat dikatakan sebagai daerah yang diminati oleh banyak pengembang. ISPI adalah salah satunya. Kehadiran ISPI Group di kawasan Bekasi Utara membawa perubahan berarti.

    Perlahan tapi pasti, kawasan yang dulunya rawa, kini kian tumbuh sebagai salah satu area residensial dan komersial nan prestisius di Kota Bekasi. ISPI menyulap area seluas 300 hektar di sana menjadi kota mandiri bertajuk “Living, Work and Fun” yang dikenal sebagai Mutiara Gading City.

    Pembangunan berlangsung sejak 2012. Satu per satu kluster dibangun dan telah sukses dipasarkan. Kini, ISPI kembali meluncurkan kluster teranyarnya, bertajuk ‘Cluster London’. Kluster ini, kata Haryono, Direktur Marketing ISPI Group, merupakan pilihan tepat bagi pasangan-pasangan muda yang mendambakan tinggal di lingkungan yang tertata dengan baik dan sarat fasilitas.

    “Laiknya kota mandiri, beragam fasilitas, seperti rumah sakit, TK dan SD Santo Yusup yang berpusat di Malang, pusat hiburan, pusat perbelanjaan seperti Alfamart dan Indomart, area bisnis sudah tersedia saat ini. Bahkan, kami pun sudah membangun south lake, areadanau seluas 4 hektare yang kerap dijadikan warga tempat rekreasi air, permainan flying fox, olahraga, dan mini outbond. Juga, ecopark untuk pembelajaran yang terdiri dari mango park, durian park, rambutan park, lengkeng park, dan belimbing park,” paparnya.

    Menurut Haryono, ini merupakan wujud komitmen ISPI dalam mencukupi ruang terbuka hijau dan menciptakan keseimbangan alam dalam setiap proyek garapannya. “Kedepan, tentu ada inovasi-inovasi baru yang dihadirkan demi mewujudkan kota mandiri yang asri dan bersahabat. Baik untuk tinggal, bisnis, maupun fun,” katanya.

    Selain itu, secara lokasi juga sangat strategis. Bersebelahan dengan Harapan Indah dan dekat dengan kawasan Kelapa Gading. Nantinya, area Mutiara Gading City pun akan dilewati jalan tol JORR 2 Cibitung-Tanjungpriok yang pengerjaannya diprediksi bakal rampung dua atau tiga tahun ke depan. Berdasarkan skema pembangunan, lanjut Haryono, salah satu pintu keluar-masuk tol ada di Tarumajaya yang berlokasi dekat dengan Gerbang Mutiara Gading City sisi utara. “Tentu, kalau dilihat dari nilai investasi akan terus meningkat. Setiap wilayah dimanapun kalau dilalui proyek-proyek infrastruktur pasti akan booming. Begitupun, Mutiara Gading City,” ucap Haryono.

    Apalagi, cluster London dibanderol dengan harga relatif terjangkau. Tipe terkecil, yakni tipe Derby, satu kamar tidur hanya dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan. Sedangkan tipe Chelsea hanya sekitar Rp 500 jutaan. “Total, ada empat tipe, dua tipe Derby, satu tipe Birmingham, dan satu tipe Chelsea. Jadi, tunggu apa lagi. Hanya tersedia 200 unit. Buruan booking,” jelasnya.

    infonitas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci