Rumah Nyaman di Atas Truk Tua

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Sepasang suami istri dari Seladia Baru bernama Hannnah dan Alex ini sengaja tinggal di rumah yang dibangun di atas truk tua merk Hino flatbed tahun 1986. Truk flatbed pensiunan ini diubah menjadi sebuah rumah mobil fungsional yang cukup nyaman. Mereka berdua memutuskan tinggal di rumah di atas truk itu sekembalinya dari Inggris.

Rumah unik di atas truk bekas 2

Mereka memulai kontruksi di bak mobil truk tua ini yang memakan waktu hampir satu tahun. Dedikasi dan kerja keras mereka menghasilkan dua kamar tidur dan rumah bertenaga surya yang dibangun dari kayu dan baja.

Interior dibalut seluruhnya dengan menggunakan kayu yang menciptakan suasana hangat sehingga menjadikan ruang tamu nyaman bagi penghuninya. Rumah juga dilengkapi dapur modern, 2 kamar tidur terpisah, dan area duduk yang cukup luas. Layaknya hunian, rumah tersebut punya kamar mandi luas dan juga terdapat tangki penyimpanan air.

Atap truk ditutup panel surya untuk listrik. Pasangan ini memberi contoh sempurna tentang bagaimana truk pensiunan dapat diubah menjadi rumah bertenaga surya.

Galeri

Laman: 1 2

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me