Jokowi Kunjungi Pasar Modern BSD City

Big Banner
Presiden RI Joko Widodo mengunjungi Pasar Modern, BSD City

Presiden RI Joko Widodo mengunjungi Pasar Modern, BSD City

PROPERTI-Senin, (13/04/15) lalu menjadi hari bersejarah bagi pedagang di Pasar Modern BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Pasalnya, pada hari itu Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan dan bertemu langsung dengan sejumlah pedagang di pasar modern tersebut. Kunjungan presiden Jokowi tersebut bertujuan untuk memantau harga sejumlah kebutuhan pokok saat ini yang cendrung naik.

Bagi Sinar Mas Land yang mengembangkan Pasar Modern BSD City merupakan sebuah apresiasi karena dikunjungi langsung oleh orang nomor satu di negeri ini. Pasar Modern merupakan proyek yang kerap dijadikan salah satu percontohan untuk pembangunan pasar tradisional berkonsep modern. Konsep tersebut, bahkan kini telah  diterapkan sejumlah pengembang properti serta pemerintah untuk menciptakan pasar tradisional yang nyaman.

Sinar Mas Land telah berkiprah lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE  telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Lebih dari 50 proyek besar telah dikembangkan Sinar Mas Land di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha land bank. Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri paling berhasil (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept-Klastered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan dan Itochu-Japan, Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

h3>Artikel Terkait

propertynbank.com