Di The Royal Olive Residence Pejaten, Ada Kondotel Horison Ultima Olive

Big Banner

PT Ade Pede Realty (AD Realty) menggelar acara penjualan perdana unit di kondominium hotel (kondotel) Horison Ultima Olive Jakarta. Berlokasi di Jl. Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan, kondote1 satu tower ini dibangun dalam satu kawasan (menyatu) dengan  apartemen The Royal Olive Residence (2 tower) pada lahan seluas 1,2 hektar. Pembangunan saat ini sudah memasuki tahapan finishing, setelah dilakukan prosesi topping off (penutupan atap) pada 1 November 2014 lalu.

“Kami rencanakan untuk apartemen akan mulai diserahterimakan secara bertahap pada pertengahan tahun 2015. Sedangkan untuk kondotel rencananya akan mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2016,” ujar Nashran AA, Wakil Direktur Utama AD Realty.

Proyek dengan total investasi mencapai ± Rp 600 miliar ini mengusung konsep Living Urban Cosmopolitan Life dimana pada 3 tower, semuanya dilengkapi dengan fasilitas modern terdepan di lingkungan yang hijau. Terdiri atas 179 unit kondotel dan 56 unit service apartment, unit-unit ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 800 jutaan yang bisa dicicil hingga 60X.

Untuk mengoperasikan kondotel ini, AD Realty menggandeng PT Metropolitan Golden Management (MGM) selaku operator jaringan Hotel Horison. Nashran mengatakan MGM dipilih karena sudah berpengalaman mengelola bisnis perhotelan. Terbukti di beberapa jaringan hotel Horison yang dikelolanya, occupancy (tingkat huniannya) berhasil tercapai di atas 80%.

Foto: Istimewa

rumah123.com