Lihat Potensi, Suami Denada Kini Rambah Bisnis Properti

Big Banner

Lama berkecimpung di bisnis fotografi, ternyata tidak meyurutkan niat Jerry Aurum suami dari penyanyi Denada untuk melirik bisnis lain. Pria kelahiran 26 Mei 1976 tersebut ternyata kini tengah asyik menggeluti bisnis properti.

“Potensi bisnis properti sangat menjanjikan, makanya itu alasan saya terjun ke bisnis ini,” kata Jerry kepada Rumahku.com.  

Jerry mengatakan bisnis properti yang ia geluti adalah jual-beli rumah. Bahkan saat ini sudah ada sekitar 10 rumah second yang tengah dibangunnya untuk dijual kembali.  

“Rata-rata rumah yang saya jual berada di daerah Jakarta Selatan dan luas tanahnya sekitar 200 meter sampai 300 meter,” kata Jerry.  

Jerry mulai tertarik menggeluti bisnis properti sejak tahun 2011. Ia mengaku terjun ke bisnis ini secara tidak sengaja, berawal dari keisengannya untuk membangun sebuah ruko untuk studio fotografi di bilangan Jalan Praja, Jakarta Selatan. Akibat satu dan lain hal akhirnya ruko tersebut akhirnya dijual. Namun Jerry tak menyangka ternyata harga jualnya melonjak naik dari harga pertama saat ia membelinya. 

“Dari situ saya mulai tertarik untuk menggeluti bisnis properti,” ungkapnya. 

Namun sayang ketika ditanya berapa harga rumah yang ia jual, Jerry enggan bercerita banyak.  

“Berapa ya? Yang pasti masih terjangkau kok,” kata Jerry sambil tersenyum.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me