2 Ribu Rumah Terbangun di CitraRaya Jambi

Housing-Estate.com, Jakarta - CitraRaya City Jambi (1.000 ha) terus menambah fasilitas di dalam kawasannya. Menyusul fasilitas rekreasi air World of Water yang beroperasi lebih dulu PT Ciputra Residence ...

  • propertidata
  • 2016.09.15
  • 243

    view

  • 2 Ribu Rumah Terbangun di CitraRaya Jambi

    Housing-Estate.com, Jakarta - CitraRaya City Jambi (1.000 ha)  terus menambah fasilitas di dalam kawasannya. Menyusul fasilitas rekreasi air World of Water yang beroperasi lebih dulu  PT Ciputra Residence  (Ciputra Group), pengembangnya, menghibahkan lahan seluas 5 ha untuk fasos/fasum. Lahan tersebut diserahkan kepada Yayasan Muslim Jambi dan Yayasan Al Azhar untuk dibangun masjid dan Sekolah Al-Azhar.

    CitraRaya Jambi

    “Hibah tanah (untuk fasos/fasum) ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ini merupakan komitmen kami untuk menyediakan hunian dengan segala fasilitasnya sehingga konsumen merasa nyaman di tempat ini,” ujar Direktur Ciputra Group, Meiko Handoyo,  pada acara penandatanganan hibah di Jakarta, Kamis (15/9).

    Setelah penandatanganan ini pembangunannya akan dimulai yang dilaksanakan secara bertahap. Empat bulan pertama untuk pembangunan masjid yang akan dilanjutkan dengan Sekolah Al Azhar. Pengembangan fasilitas umum dan sosial ini diharapkan memberikan nilai tambah pada pengembangan kawasan.

    Township terbesar di Jambi hasil kerjasama Ciputra dengan PT Mendalo Prima Intiland (pemilik lahan) ini lokasinya dekat dengan Universitas Jambi, Universitas Islam Negeri Jambi, dan sejumlah sarana pendidikan. Meiko mengatakan di CitraRaya Jambi sudah terbangun 2.000 rumah sebagian besar rumah sederhana. Saat ini pihaknya sedang membangun pasar modern dan unit pengolahan air bersih.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci