Property Guru Gelar Property Award 2016

Bisnis.com, JAKARTA Salah satu Grup Properti berbasis dalam jaringan kelas Asia, PropertyGuru kembali menggelar Indonesia Property Award 2016 yang rencananya akan dilaksanakan pada Oktober 2016.Managing ...

  • propertidata
  • 2016.09.16
  • 470

    view

  • Property Guru Gelar Property Award 2016

    Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu Grup Properti berbasis dalam jaringan kelas Asia, PropertyGuru kembali menggelar Indonesia Property Award 2016 yang rencananya akan dilaksanakan pada Oktober 2016.

    Managing Director Asia Property Awards and Property Report Terry Blackburn mengatakan kegiatan kali kedua ini akan digelar lebih meriah dengan partisipan yang lebih banyak. Jika tahun lalu ada 59 proyek di Jakarta dan Lombok, tahun ini meningkat menjadi 132 proyek yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan Makassar.

    “Akan ada 27 piala yang kami persembahkan kepada setiap proyek yang terbaik serta satu penghargaan khusus yakni Real Estate Personality 2016  yang akan diberikan pada Herman Nagaria atau Presiden Direktur dari Summarecon karena perannya mengembangkan properti hampir di seluruh daerah di Indonesia,” katanya di Jakarta, Kamis (15/9/2016).

    Blackburn mengatakan dengan gabungan dari 31 nominasi, perusahaan pengembang seperti Intiland Development, KG Global,Putragaya Wahana, Sinar Mas Land dan Selong Bersama memimpin pada daftar final nominasi penghargaan Indonesia Property Awards (IPA) 2016.

    Intiland Development berhasil mendapatkan total sembilan nominasi, dengan entry di kategori luxury condo, landed houses, retail,office dan green development categories.

    Intiland Development akan berkompetisi dengan pemenang Best Developer Indonesia 2015 yakni Sinar Mas Land, yang pada tahun 2016 membidik empat penghargaan, di tiga ketegori.

    Tak hanya itu, pemenang lain pada ajang perdana tahun lalu adalah KG Global, yang kali ini mengumpulkan sembilan nominasi. KG Global telah banyak melakukan pembangunan hunian di Jakarta yang memungkinkan dicalonkan kembali sebagai kondominium mewah terbaik di Indonesia.

    “Pengembang Putragaya Wahana dengan enam nominasi juga menjadi sorotan dalam ajang kali ini kiprahnya mengembangkan proyek untuk kelas menengah hingga untuk para jutawan sangat luar biasa.”

    Perusahaan lain yang menerima beberapa nominasi yakni Lombok Selong Selo oleh Selong Selo Group dengan empat nominasi, dan Sopo Del Office Tower + Lifestyle by PT. Toba Pengembang Sejahtra dengan tiga nominasi.

    properti.bisnis.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci