Produk Modern Kitchen Taiwan Bidik Pasar Indonesia

Jakarta - Setelah puluhan tahun menjadi bagian dari setiap rumah tangga di Taiwan, Sakura mulai merambah pasar Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara. Sakura sendiri merupakan produk rumah tangga ...

  • propertidata
  • 2016.09.16
  • 530

    view

  • Produk Modern Kitchen Taiwan Bidik Pasar Indonesia

    Jakarta - Setelah puluhan tahun menjadi bagian dari setiap rumah tangga di Taiwan, Sakura mulai merambah pasar Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara. Sakura sendiri merupakan produk rumah tangga (khususnya modern kitchen/dapur modern) yang telah berdiri sejak tahun 1978, dan menjadi bagian Taiwan Sakura Corporation.

    International Business/Sales Representative Taiwan Sakura Corporation, Alex Lin, mengatakan, saat ini pihaknya tengah membidik pasar Asia Tenggara (termasuk pasar Indonesia), mengingat wilayah ini memiliki tingkat perekonomian yang maju pesat. Selain itu, lanjut dia, Taiwan Sakura juga melihat adanya kesamaan budaya memasak dikalangan negara Asia Tenggara dengan Taiwan.

    "Kami memiliki keyakinan, produk ini diterima oleh segmen menengah di Indonesia karena memiliki kualitas yang terbaik," kata Alex Lin kepada Beritasatu.com, di sela pameran Taiwan Excellence Kitchen & Bathroom Co-Branding Launch, di Plaza Kenari Mas, Jakarta Pusat, Jumat (16/9).

    Lebih lanjut Alex mengatakan, pihaknya juga membuka kesempatan kepada mitra strategis untuk menjadi distributor di Indonesia.

    "Melalui produk serta kemudahan dalam pengoperasiannya, kami ingin menciptakan model dapur idaman yang menjadi pilihan utama konsumen di Indonesia. Hal itu, selalu menjadi prinsip terpenting Taiwan Sakura," tambahnya.

    Sementara itu, International Business/Marketing Planner Taiwan Sakura Corporation, Viola Lai, menambahkan, dalam pameran yang berlangsung selama empat hari ini, pihaknya menampilkan produk Sakura dan Puda. Dalam kesempatan ini, lanjut dia, Sakura dan Puda juga melakukan kitchen & bathroom co-branding launch.

    "Sakura telah lama hadir dalam kehidupan jutaan orang Taiwan. Untuk lebih memperkaya gaya hidup konsumen, Sakura memperluas jenis produknya antara lain dengan merilis pemanas air elektronik, penyaring air, hingga dish dryer," kata Viola.

    Inovasi produk, lanjut dia, juga terus dikembangkan oleh Taiwan Sakura mulai dari desain produk, quality control, dan sistem produksi sehingga mendorong Sakura untuk terus menciptakan produk baru seperti pemanas air dengan control temperatur digital, hingga kompor gas dengan control panas digital.

    "Dengan menerapkan kemudahan dan kenyamanan dalam pemakaian produk, Taiwan Sakura berpegang pada inovasi, kualitas, servis terbaik sebagai prinsip terpenting, serta selalu memberikan rasa nyaman, praktis, dan rasa aman kepada konsumen," kata Viola.

    Feriawan Hidayat/FER

    BeritaSatu.com

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci