Tanda anda harus mengajukan kpr

Infoproperti.com -Saat ini sudah banyak saja masyarakat yang membeli rumah dengan menggunakan kpr. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, menggunakan kpr memang sangat membantu, terlebih bagi mereka ...

  • propertidata
  • 2016.09.16
  • 240

    view

  • Tanda anda harus mengajukan kpr

    Infoproperti.com - Saat ini sudah banyak saja masyarakat yang membeli rumah dengan menggunakan kpr. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan, menggunakan kpr memang sangat membantu, terlebih bagi mereka yang tidak memiliki uang tunai dalam membeli rumah. Namun karena peryaratannya yang rumit terkadang masih banyak saja masyarakat yang mengalami penolakan oleh bank saat mengajukan kpr. Nah, jika anda masih ragu dalam mengajukan kpr, berikut ini ada beberapa tanda anda harus mengajukan kpr.

    Tidak memiliki hutang

    Buat kamu yang ingin mengajukan kpr, salah satu hal penting yang mesti kamu perhatikan adalah pastikan sudah tidak memiliki hutang. Dengan begitu cicilan kpr anda tidak terganggu dengan hutang. Pastikan juga tanggungan anda sudah terpenuhi.

    Memiliki tabungan

    Pertimbangan selanjutnya sebelum anda mengajukan kpr adalah pastikan sudah memiliki tabungan. Pastikan tabungan ini cukup untuk keperluan mendadak, dengan begitu ketika ada hal tidak terduga terjadi anda masih memiliki simpanan.

    Memiliki riwayat kredit yang baik

    Salah satu syarat diterimanya pengajuan kpr anda adalah dengan memiliki histori kredit yang baik. Nah, apabila selama ini anda tidak memiliki masalah terkait hal tersebut, tidak ada salahnya mengajukan kpr, siapa tau kpr anda langsung diterima oleh bank.

    infoproperti.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci