Villa Serba Kayu Dengan Fasilitas Modern

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Villa unik bernama Villa Maria ini dirancang oleh Haukhil. Seluruh bangunannya terbuat dari kayu. Dindingnya terbuat dari susunan batang kayu bulat utuh. Villa Maria terletak dekat Taman Nasional Nuuksio di Vihti, Swedia.

Villa Unik terbuat dari ukiran kayu dengan fasilitas modern 1

Villa Maria dibangun tahun 2014 di atas area 90 meter persegi dengan dua kamar tidur, ruang kerja, sauna, dan sarana panggangan. Saunanya ditempatkan di dalam dua kamar mandi dengan system sauna listrik.

Kabin atau ruangannya dirancang sedemikian rupa dengan pemandangan danau.  Setiap kamar dan ruang keluarga juga punya view sama kea rah dana.  Ruang utama dimanfaatkan untuk dapur, ruang makan, ruang tamu.

Vila yang sangat natural itu dilengkapi dapur, dua kamar tidur, perapian, WIFI, dan TV. Karena itu liburan akhir pekan di sini selain nyaman juga tidak kehilangan kontak dengan dunia luar.  Selain menonton hiburan melalui TV juga biasa berselancar di dunia maya.

Terasnya cukup luas sekitar 20 meter persegi, sedangkan pantai pribadi hanya berjarak 10 meter.

Wisatawan yang ingin ke Villa Maria sangat mudah. Vila di kawasan Vihti ini hanya 40 km dari Helsinki dan 200 meter dari Nuuksio. Harga sewanya sangat terjangkau 203 dolar AS.

Laman: 1 2

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me