Dapur Bau? Iih Nggak Banget. Ini Dia Solusinya

Ilustrasi. Rumah123/istockBuat kamu yang doyan masak dan hobi makan, dapur pasti jadi salah satu tempat tongkrongan kamu untuk menyiapkan masakan.Kotor? Sudah pasti dong. Kan dapur memang tempat buat ...

  • propertidata
  • 2016.09.16
  • 589

    view

  • Dapur Bau? Iih Nggak Banget. Ini Dia Solusinya

    Ilustrasi. Rumah123/istock

    Buat kamu yang doyan masak dan hobi makan, dapur pasti jadi salah satu tempat tongkrongan kamu untuk menyiapkan masakan.

    Kotor? Sudah pasti dong. Kan dapur memang tempat buat memasak. Untuk membersihkan dapur, sebenarnya sih mudah aja.

    Kotoran sudah diperangi tuntas, tetapi bau bisa jadi masih ada. Pastinya kurang menyenangkan dong kalau masih ada bau yang bergentayangan di dapur.

    Soal menghilangkan bau-bau kurang sedap alias aroma yang bikin mual, solusinya sih gampang banget. Ambil saja sisa-sisa teh hijau, bisa berupa ampas teh atau teh celup.

    Baca juga: Yuuuk... Bersih-bersih Dapur dengan Bahan Ramah Lingkungan

    Bagi kamu yang suka menyeduh teh hijau, sisa-sisanya bisa digunakan untuk menghilangkan bau dan menyegarkan dapur. Teh hijau tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh, tetapi juga punya kegunaan lain.

    Truz gimana cara memanfaatkan sisa-sisa seduhan teh hijau? Mudah sekali. Sisa-sisa seduhan teh bisa diletakkan di tempat-tempat tertentu lantas biarkan beberapa saat agar bisa menghilangan bau dan aroma tidak sedap.

    By the way, sisa-sisa daun teh hijau juga dapat dimanfaatkan untuk hal lain. Mau tau apa itu?

    Ternyata, sisa-sisa teh hijau bisa membersihkan peralatan memasak di dapur plus dapat meleyapkan bau tidak sedap yang masih membandel dan tidak mau hilang.

    Nah, tunggu apa lagi? Buruan ambil sisa-sisa seduhan teh hijau dan berantas bau tidak sedap di dapur.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci