Yuk, Meraih Sukses Bersama Brighton!

Siapa tak ingin sukses? Nah, kalau kamu ingin sukses di bidang properti, seharusnya belajar dari yang terbaik. Bekerja pun bersama dengan yang terbaik, maka kamu akan mencapai kinerja terbaik.Brighton ...

  • propertidata
  • 2016.09.16
  • 133

    view

  • Yuk, Meraih Sukses Bersama Brighton!



    Siapa tak ingin sukses? Nah, kalau kamu ingin sukses di bidang properti, seharusnya belajar dari yang terbaik. Bekerja pun bersama dengan yang terbaik, maka kamu akan mencapai kinerja terbaik.

    Brighton punya sistem One Management yang bisa bikin kamu meroket lebih dari 2000% di bisnis properti.  Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan yang berikut ini:

    Free banner seumur hidup. Free kartu nama seumur hidup. Free telepon seumur hidup. Free iklan website 24 jam seumur hidup. Free jalan-jalan keluar negeri setiap tahun (2015 ke Itali, 2016 ke Jepang). Free langsung paket training sukses 36 kali per tahun seumur hidup dengan pembicara praktisi di properti yang terbukti sukses. Free mengakses lebih dari 20.000 properti di jaringan Brighton. Peluang penghasilan tak terbatas (unlimiited income) tanpa modal. Bebas risiko (money back guarentee: 3 bulan dijamin pendapatan pertama Rp10 juta GC dengan program 90 hari sukses atau uang training kembali! Dalam hal ini syarat dan ketentuan berlaku).Agen-agen Brighton dari pelbagai latar belakang umur, pendidikan, dan pengalaman, akan memberikan testimoni kesuksesannya.

    Testimoni tersebut akan digelar pada acara Brighton BOD (Business Opportunity Day), Sabtu, 17 September 2016, di Brighton Point Tunjungan Plaza 5 – Pakuwon Center, Surabaya, pukul 10.00 – 12.00 WIB.

    Pembicara yang akan tampil di acara BOD tersebut adalah Chief of Corporate Development, Iwan Djinarta dan Chief of Corporate Relation, Widjaja Santoso.

    Ayo, jangan sampai ketinggalan!

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci