SML Kembangkan Destinasi Wisata di  Batam

Housing-Estate.com, Jakarta - Sinar Mas Land (SML) mulai melakukan pembangunan (groundbreaking) Sea Forest Adventure (SFA) di Nuvansa Bay (228 ha), Nongsa, Batam. Sarana rekreasi air itu dikemas sebagai ...

  • propertidata
  • 2016.09.16
  • 637

    view

  • SML Kembangkan Destinasi Wisata di  Batam

    Housing-Estate.com, Jakarta - Sinar Mas Land (SML) mulai melakukan pembangunan (groundbreaking) Sea Forest Adventure (SFA)  di Nuvansa Bay (228 ha), Nongsa, Batam. Sarana rekreasi air itu dikemas sebagai permainan luar ruang yang memberi tantangan sekaligus mengandung unsur pendidikan.

    Sea Forest Adventure Batam

    “SFA  dikembangkan di area seluas 10 ha untuk mendukung pengembangan destinasi wisata di Kota Batam. Targetnya pada kuartal pertama 2017 sudah bisa beroperasi,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services SML, di Jakarta, Jumat (16/9).

    SFA cocok untuk tujuan wisata keluarga dari beragam usia. Ada empat kawasan utama yang disediakan, yaitu gathering facility, glam camp, rain forest, dan water world. Tempat ini menyajikan aktifitas outdoor berikut aneka permainan dan petualangan. Fasilitas ini berada dalam kawasan golf dan resort pantai Palm Springs Batam. Selain arena bermain kawasan gathering facility dilengkapi grand multifunction yard untuk eksibisi, konser, dan berbagai acara lain.  Konsepnya indoor dan outdoor dengan view padang golf dan pantai.

    “SFA merupakan tempat rekreasi berstandar internasional yang bisa diakses oleh semua kalangan. Kami tidak membebani pengunjung dengan biaya retribusi yang tinggi sehingga semua dapat menikmati fasilitas di tempat ini,” pungkas Ishak.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci