Synthesis Development Gelar Kompetisi Foto “Living in Kemang”

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang, Synthesis Development, menggelar kompetisi foto dengan mengusung tema “Living in Kemang”. Kompetisi yang berlangsung 13 April-8 Mei 2015 ini, terbuka untuk umum dengan total hadiah senilai Rp 15 juta.

“Kompetisi diadakan untuk memberi apresiasi dan penghargaan kepada khalayak umum yang mencintai dunia fotografi,” ujar Fianty R Gosal, Managing and Operation Director Synthesis Development, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com di Jakarta, Jumat (17/4).

Fianty menambahkan, ajang kompetisi foto ini sekaligus sebagai apresiasi perusahaan kepada publik yang sudah memberikan dukungan, dan sebagai upaya mempererat hubungan Synthesis Development dengan publik.

Kompetisi foto ini, kata Fianty, merupakan rangkaian menyambut hadirnya Synthesis Kemang Residence, salah satu proyek pembangunan Synthesis Development yang akan hadir di kawasan jalan Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan.

Adapun dewan juri kompetisi ini dari Arbain Rambey, guru dan praktisi senior fotografi Indonesia, Rahmat Koes, jurnalis dan praktisi fotografi, serta perwakilan pihak pengembang.

“Dua juri yang berasal dari kalangan profesional tersebut dipilih karena memiliki kompetensi sangat baik dalam dunia fotografi,” jelas Fianty.

/FER

PR

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me