Sutera Agung Properti Tawarkan Apartemen Saumata Suites

Big Banner

Jakarta – Sukses memasarkan apartemen Saumata sebagai proyek perdananya, perusahaan pengembang properti, PT Sutera Agung Properti (SAP) kembali menawarkan proyek terbarunya berupa apartemen eksklusif yang diberi nama Saumata Suites.

Marketing Director PT Sutera Agung Properti (SAP), Boy Novriandi mengatakan, setelah melihat respon konsumen terhadap proyek pertama yang diusung oleh SAP, pihaknya segera meluncurkan Saumata Suites yang menawarkan apartemen setinggi 40 lantai, yang lebih tinggi dari apartemen Saumata.

“Hal itu dimaksudkan agar Saumata Suites dapat menjadi landmark baru untuk kawasan Alam Sutera dan menjadi bangunan tertinggi di kawasan ini,” jelas Boy, di Marketing Gallery Apartemen Saumata, Serpong, Kamis (16/4).

Saumata Suites sendiri, lanjut Boy, menawarkan 132 unit hunian eksklusif dengan 3 bedroom (BR) berukuran 149,3 meter persegi. Pembangunan Saumata Suites sendiri, kata Boy, membutuhkan investasi Rp 500 miliar. Adapun target serah terima Suamata Suites akan dilakukan pada akhir 2018.

Apartemen premium di kawasan Serpong ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 28 juta per meter persegi, atau Rp 4,9 miliar per unit.

“Kisaran harga yang kami ditawarkan saat, memiliki prospek untuk terus berkembang seiring dengan pertumbuhan kawasan dan pasar properti. Pastinya, apartemen ini akan banyak diburu konsumen,” jelas Boy.

 

Feriawan Hidayat/FER

beritasatu.com